Akhirnya hari dimana Tzuyu bakal pergi datang, dan di hari itu juga dia ngerasa berat buat pergi.
Cuma satu alasan, alasannya gagal bikin Sana inget, bloon.
Sekarang aja dia udah keluar dari apartemennya bareng Minju yang ngebantu bawa barang dia. Kalo Chaeyoung sama Dahyun nunggu dimobilnya Dahyun.
"Cie, pergi juga akhirnya" Celetuk Minju sambil ngekorin Tzuyu.
"Lo gue santet dari Taiwan nanti mau, recok banget sih" Kesal Tzuyu.
"Santai napa, hari terakhir kita bareng lo ini, nanti malem gue sendirian" Kata Minju sambil monyongin mulutnya.
"Iyain. Cepet dikit dong, lama banget sih lo jalannya" Kata Tzuyu. Minju udah mau ngegeplak aja rasanya.
Dan akhirnya mereka keluar, Tzuyu ngeliat ke arah bangunan apart Sana dan sedih.
Chaeyoung yang ngeliat turun dari mobil terus ngedekat ke Tzuyu.
"Yok, gue temenin pamit" Kata Chaeyoung.
Tzuyu melongo. "Mana bisa, Bangchan kan disitu, buang buang waktu kalo gue harus debat sama dia lagi"
"Bangchan keluar pake mobilnya Sana, kita liat tadi" Kata Chaeyoung.
"Yaudahlah yok" Kata Tzuyu. "Guys, gue liat Sana bentar" Kata Tzuyu, Dahyun senyum sambil ngangguk.
Mereka jalan ke apart Sana, terus ngetok pintu Sana.
"Kenapa?" Kata Sana dingin.
Tzuyu jadi lemes, rasanya pen cepet cepet pergi, tapi Chaeyoung melotot ke arah dia.
Naseb, naseb.
"San, gue pamit" Kata Tzuyu pelan, air matanya udah mau keluar.
"Terus? Apa urusannya sama gue?" Tanya Sana makin Dingin, bener bener kek orang ga kenal.
"Yaudah gapapa" Kata Tzuyu sambil senyum kepaksa, lebih dibilang pait.
Sana masih diri depan pintu, tapi Tzuyu balik lagi ke arah Sana dan langsung naik Sana ke pelukannya.
Sana kaget, dan ga ada respon sama sekali dari dia.
"Makasih San," Cuma kata kata itu yang bisa Tzuyu keluarin dari mulutnya.
Chaeyoung udah mau nangis di pojokan, karena lumayan mengharukan bagi Chaeyoung.
Terus Tzuyu ngelepas pelukan Sana, senyum dan jalan pergi.
"Semoga lo cepet inget kita ya San, kita juga ga bisa nyalahin lo," Kata Chaeyoung sambil senyum kecut terus nyusul Tzuyu.
"Inget kita? Maksudnya apa sih? Keknya gue harus nanya semua ini sama Bangchan, sebenarnya apa sih yang terjadi" Gumam Sana, ada rasa janggal yang muncul.
.
"Tzu, baik baik ya di Taiwan, sering sering chat sama telpon kita" Kata Dahyun sambil meluk Tzuyu.
"Gue yakin semua bakal baik baik aja, walau ga tau gimana akhirnya" Kata Chaeyoung, terus disenyumin sama Tzuyu.
"Gue titip adek gue ya" Kata Tzuyu ke Dahyun dan Chaeyoung.
"Dengan senang hati, Minju juga mirip banget sama lo, jadi agak samalah" Kata Chaeyoung sambil nyenggir.
"Ju, gue pergi. Lo jangan nakal, awas lo kalo bawa cowok ke apart, gue bunuh lo" Kata Tzuyu ke Minju.