Jisung lagi sibuk ngumpat di dalam kamarnya, tuh anak asik sama game online di komputer yang terletak di atas meja khusus. Ah belakangan gara gara kebanyakan waktu disita sama tahun ajaran baru ngebuat Jisung jadi jarang ngebuka nih game.
Tadi dia sempet dapet chat dari temen satu guildnya, diajak mabar, dan karena Jisung kebetulan tengah gabut, yaudah deh gas. Itu gabut maksudnya = males ngerjain tugas yang mulai menumpuk. Bodo amat lah, pas udah mepet deadline baru kerjain semua.
Keadaan kamar makin heboh kala tim mereka berhasil memenangkan pertarungan. Auto berdiri sambil joget joget tuh anak. Earphone dilepas, Jisung langsung ngambil ponsel untuk ngehubungin sosok pemuda dengan user foxiee tersebut.
"Woylah Jeong, keren banget gue tadi." Jisung berseru riang lewat telfun, menyombongkan adegan terakhir dimana karakter si tupai tiba tiba muncul lalu nembakin lawan guna menyelamatkan temen satu grupnya.
Ah ya ngomong ngomong, sebenernya itu character milik Chan, cuman karena sang kakak yang udah berenti ngegame semenjak kuliah, alhasil pemain epic tersebut berpindah tangan ke si mungil.
"Iya iya, yang jadi hero hari ini."
Foxiee a.k.a Jeongin berujar malas di seberang, Jisung bacot abis masalahnya.
"Oh ya Jeong, lo jadi main ke sini gak?"
"Lah iya, jadi dong. Jam empat sore gue kayaknya udah sampek di halte X."
Jisung nganggukin kepala meski hal tersebut jelas jelas gak bisa diliat sama Jeongin.
Ngomong ngomong lagi, pemuda rubah tersebut ngabarin Jisung kalau dia bakal ke sana hari ini, sebenernya niat ngunjungin sang kakak sih, namun karena kebetulan letak kediaman sang kakak dan Jisung itu deket, yaudah Jeongin berinsiatif untuk mampir sebentar ke apartement si tupai.
Karena gak mau nyasar kemana mana, mereka mutusin untuk ketemu di halte bis aja nanti. Tentu aja yang lebih muda udah dipalakin makanan sama Jisung, meski kaya, tapi tetep aja lelaki menggemaskan itu merupakan pemirsa setia gratisan.
"Oke nanti gue bakal ke sana, gak bakal telat pokoknya."
━━━━━━━━━━ ☪ ━━━━━━━━━━
m a g i c c a t
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━Pada kenyataan, Jisung sampek lima belas menit setelah Jeongin. Ngebuat yang lebih muda masang wajah sepet.
Meski ini kali pertama mereka ketemu secara langsung, tapi kan kedua pemuda itu juga berhubungan menggunakan kontak wa real, jadi udah saling tau muka masing masing. Gampang ngenalin jadinya.
Jisung cengengesan sebentar sembari ngebawa kedua tangannya ke belakang tubuh sebelum akhirnya jalan ngehampirin temen mabarnya.
"Eh kok cepet Jeong?"
Sang lawan bicara mandang Jisung males. Rasanya udah deket aja gitu soalnya cukup sering chat.
"Cepet mata lo kak, gue udah nunggu lama nih."
Jisung berlagak sok terkejut kemudian ngelirik jam yang melingkar di pergelangan tangan.
"Bukannya ini baru jam empat kurang lima menit ya?" Jisung memulai akting sembari nunjukin jam tangannya tepat di depan Jeongin. Halah, itu juga udah dia mundurin waktunya barusan.
Gak mau berdebat kayak orang gila, Jeongin lantas segera ngambil tangan Jisung lalu menggantungkan satu buah kantung belanjaan berisi snack dalam ukuran besar.
Si tupai cengengesan sembari ngerangkul tubuh Jeongin yang sedikit lebih tinggi darinya. Jisung seketika ngerasa heran. Setaunya Jeongin ini masih bocah SMP tapi kok tinggi banget dah? Apa dirinya yang ngalamin penyusutan dalam masa pertumbuhan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Cat [Minsung] ✔
ФанфикKisah tentang Minho yang rela menjadi hybrid kucing hanya untuk menemani lelaki manis bernama Jisung. "Itu kalung hybrid. Saat kamu memakainya lalu memutar bandul itu, kamu bisa berubah jadi kucing jika ingin bertemu dengan Jisung." __________ 12 No...