Jisung lagi duduk anteng di kantin sekolah sambil ngemut permen hot hot, ngebuat sebelah pipinya yang udah tembem jadi semakin membengkak. Di hadapannya ada selembar formulir data diri dimana si manis harus ngirim kelebihan dan kekurangan yang dia punya.
Rada aneh sih nih sekolah mengingat jika tahun ajaran udah dimulai sejak dua minggu lalu, aturan kan ngisi begini beginian di awal awal masuk. Tapi yaudahlah, bapak lele yang terhormat gak boleh ditentang, kawan.
Dengan pangkal pensil yang bermain di area bibir, sesekali hampir khilaf nyololok lubang hidung sendiri, Jisung tengah memutar otak guna mencari cari kelebihan dirinya.
Selain ganteng dan pinter, Jisung gak bisa menemukan hal lain.
"Ini kenapa kolomnya gede banget dah? Kan harus banyak nulisnya." si mungil ngegerutu sendiri, karena belum terlalu deket sama temen temen sekelas, Jisung lebih memilih untuk pergi ke kantin sendiri, ngebuat ia sekarang jadi bahan lirikan karena ngomel ngomel sendirian.
Padahal solusi dari masalah ini gampang loh, tinggal tulis aja kata segede gede gaban, full dah tuh kolom.
Karena keasikan mikir, Jisung bahkan gak sadar jika seorang lelaki jangkung dari kelas yang sama muncul di pintu masuk kantin, sibuk celingukan sebelum akhirnya berjalan ngehampirin si tupai di pojokan kantin.
"Do-"
"Eh kaget!"
"Gue belum ngagetin, bangsat."
Sosok pemuda kelebihan volume bibir dengan nametag Hwang Hyunjin di seragam tersebut seketika ngedatarin ekspresi wajah begitu ngeliat kelakuan temen gesreknya. Sedangkan di sisi lain, Jisung yang lagi dapet tatapan mematikan cuman bisa cengengesan gak jelas sambil garuk garuk ketek, gak tau kenapa mendadak gatel.
"Hehe...yaudah deh ulang."
"Gak, udah basi." Hyunjin lantas mendudukkan diri di hadapan Jisung, nyerngitin kening begitu ngeliat temen sekelasnya yang lagi kebingungan.
Ah ya ngomong ngomong, Hyunjin ini temen deketnya Jisung di kelas, mereka bahkan duduk di satu bangku sama. Alasan? Oh tentu aja karena dua pemuda itu udah kenal sejak zaman MPLS, gegara sama sama dihukum bikos telat dateng di hari pertama.
Kalau Hyunjin mah anaknya emang rada badung sejak SMP, sedangkan untuk Jisung, kejadiannya sedikit beda sih.
H-1 MPLS Jisung malah khilaf ngehabisin dua kopi kalengan, lantaran enak sih buat nemenin nonton film horror di apartement. Cuman ya, efek kafein kan bisa menghilangkan kantuk, jadinya sampek jam satu pagi Jisung masih tetep melek.
Bosen, tuh anak lantas milih jalan jalan ngehirup udara dini hari yang terasa cukup segar, berharap angin malam bakal ngebuat dirinya ngerasa ngantuk. Tenang aja, Jisung udah bawa semprotan cabe kok, kalau ada yang macem macem, tinggal butakan saja mereka.
Lalu sisa waktu Jisung habiskan dengan ngegabut gak jelas, dan begitu jam udah nunjukin pukul empat subuh, itu kelopak mata baru mau ketutup. Sialan banget, padahal kan Jisung udah harus nyampek sekolah tepat jam enam. Yaudah deh, bablas, telat, dihukum, ketemu Hyunjin, kabur bareng, eh malah jadi sekelas sekarang.
Dunia sempit ternyata. Tapi kenapa sampek sekarang gue gak bisa ketemu bias ya?
"Woy! Malah ngelamun." menyadari tatapan si tupai yang kini berubah kosong, Hyunjin lantas nendang kaki mungil di bawah meja, untung gak lewat dan malah kena anunya Jisung.
Mengerjap selama beberapa kali, Jisung akhirnya bisa mendapat kesadaran kembali, "Ah enggak, itu, gue cuman ngerasa seseorang lagi ngomongin kisah gue deh."
"Hah?"
Ngerasa kalau percakapan ini bakal makin gak jelas, si manis lantas milih ngibasin tangan beberapa kali, "Gak, lupain aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Cat [Minsung] ✔
FanfictionKisah tentang Minho yang rela menjadi hybrid kucing hanya untuk menemani lelaki manis bernama Jisung. "Itu kalung hybrid. Saat kamu memakainya lalu memutar bandul itu, kamu bisa berubah jadi kucing jika ingin bertemu dengan Jisung." __________ 12 No...