Chapter 19 - Rencana Tersembunyi

2.2K 461 107
                                    

Jeongin mulai ngerasa pusing sekarang, tapi keuntung banyak juga sih.

Sejak kemarin Minho nanya nanyain tentang Jisung ke dirinya, dan kampretnya, Jisung juga nanyain tentang si sulung Lee. Berasa mak comblang aja Jeongin tuh.

Beruntung, jiwa jiwa penerus bisnis sang papa menurun kepadanya, jadi dengan memanfaatkan keadaan, si rubah bisa dapet banyak traktiran di sana sini. Asik juga ternyata meres orang, pantes rentenir suka.

Dan ya, minggu ini Jeongin kembali mendapat makanan gratis. Kali ini Jisung bakal neraktir dirinya di salah satu restoran bernama kober, tempat jual mie dengan berbagai tingkat level kepedasan.

Sambil cengar cengir gak jelas, Jeongin ngehabisin makanan di hadapannya, nyeruput minuman red velvet sambil mainin ponsel juga sesekali ngejawab pertanyaan pertanyaan Jisung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sambil cengar cengir gak jelas, Jeongin ngehabisin makanan di hadapannya, nyeruput minuman red velvet sambil mainin ponsel juga sesekali ngejawab pertanyaan pertanyaan Jisung.

"Tipe ideal Minho itu kayak gimana Jeong?"

Tanpa ngalihin pandangan dari layar datar di genggaman, Jeongin ngejawab santai. "Yang imut imut, ngegemesin, pipi tembem, kelakuan bar bar biar gak malu sendiri dan yang paling penting, namanya Han Jisung."

Ceplas ceplos adalah jalan ninja Jeongin.

Daripada ribet muter sana sini, mending to the point aja. Sebenernya Jeongin juga bingung sih, itu dua manusia bodoh saling naruh rasa tapi malah main kucing kucingan. Tapi gak apa sih, selama perut Jeongin kenyang, dia bakal ngeladenin kakak sama temen guildnya itu.

Jisung di seberang sana ngangguk ngangguk paham. Berarti dirinya emang tipe idealnya Minho, pantesan itu cowok satu ngebucinin banget. Hm kayaknya Jisung harus mulai menyusun rencana untuk ngebabuin Minho deh.

Tolong jangan berharap ada adegan romansa kayak di pelem pelem, karena pada kenyataannya, indah gak akan seekspetasi realita. Eh gimana?

Ting!

Begitu dapet jawaban dari sosok yang dari tadi diam diam dia chat, Jeongin akhirnya mengulas senyum lebar- menyembunyikan beribu rencana jahat.

Pemuda manis itu lantas memulai akting yang sangat meyakinkan sampai sampai gak ngebuat siapapun curiga.

"Aduduhh gue mules banget, serius ini bukan settingan." Jeongin megang perut dengan wajah memelas. Biar cepet, yaudah deh Jisung percaya aja.

"Kak gue ke toilet dulu ya."

Yang lebih tua nganggukin kepala, sibuk makan udang rambutan yang disediain di tempat ini.

Sebenernya Jisung sedikit bingung sih, itu Jeongin bilang mau ke toilet tapi kenapa kudu bawa dompet sama jaket ikut serta. Kalau bawa ponsel doang masih bisa dimaklumi lah, perpaduan boker dan selancar di internet adalah resep demi mendapat surga dunia.

Tapi belum sempet Jisung nanya, itu anak udah main ngilang aja dari pandangan. Mana larinya ke arah pintu depan lagi, ngebuat Jisung makin gak ngerti sama jalan pikiran itu bocah SMP.

Magic Cat [Minsung] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang