Chapter 06 - Kedeketan, Jauhan Dikit

3.7K 687 171
                                    

Anak anak kelas X IPA 1 kini dapet mapel olahraga, lebih tepatnya materi mengenai kebugaran jasmani. Dan seperti siswa siswi pada umumnya, begitu dapet jatah untuk sit up, bukannya gerak, mereka malah diem terlentang sambil teriak ngitung dengan keras.

"Tiga puluh!" Jisung sebagai kaum kaum mager cuman tiduran santai doang, toh juga guru yang ngajar gak terlalu mengawasi, jadi aman lah ya.

"Baiklah jika sudah tiga puluh kali, silahkan yang hanya diam saja mengulangi dua kali lipat." ucapan dari Pak Siwon seketika mengundang tatapan horror dari anak anak sekelas.

Terlebih lagi Jisung, mendadak itu tupai ngerasa lemes dan hilang tenaga, pura pura pingsan kayaknya bukan pilihan yang buruk.

Sayang sekali mereka lupa untuk sesaat, kalau sebenernya guru guru itu punya mata batin khusus.

━━━━━━━━━━ ☪ ━━━━━━━━━━
m a g i c   c a t
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

Pelajaran olahraga dari Siwon udah selesai, Jisung gak henti hentinya ngos ngosan sejak tadi. Satu satunya skill olahraga yang dia miliki adalah senam jari- di anu. Kalau disuruh kayak beginian, mending rebahan aja lah.

Bodo amat dikata cemen, toh Jisung punya semprotan cabe.

Anak anak yang lain udah pada bubar barusan, Hyunjin juga ngibrit pergi gara gara ada kumpul basket, Jisung sebagai anak musik can't relate lah.

Sendirian kayak anak ilang, lelaki manis itu lantas ngebawa kakinya melangkah menuju ke wastafel yang disediain di sisi lapangan, hendak cuci muka dulu bentar. Itu keringetnya ngalir sampek bagian rahang atas, padahal materi tadi cuman sit up, push up sama squat jump aja.

"Eh?" Jisung terkesiap, sontak ngehentiin langkah begitu Minho muncul dengan tiba tiba, ngeguyur rambut di wastafel, mengalihfungsikan benda tersebut sebagai alat salon dadakan.

"Minho?" panggilan itu ngebuat sang empu sedikit tersentak dengan posisi kepala condong ke depan. Tangan Minho terangkat, berusaha meraih keran lalu mematikannya.

Lalu ala ala iklan shampoo, Minho lantas ngibasin kepalanya sampek cipratan air ngenain wajah Jisung.

"Cweh asin." Jisung sibuk ngelepeh sambil cuih cuih ria, gak terlalu ngepeduliin Minho yang lagi nyisir rambut ke belakang.

Entah kenapa, rambut basah itu mendadak ngebuat Minho keliatan sexy.

"Oh Jisung, ngagetin aja."

Alus bener ngibulnya Ho, padahal mah lo sengaja lari ngedeket tadi terus karena gak tau mau ngapain, lo malah ngelelepin kepala di wastafel.

"Lo ngapain sih?" Jisung bertanya dengan wajah aneh, baru kali ini ngeliat kelakuan siswa bar bar kayak Minho. Sebenarnya dia hanya sedang tidak berkaca sekarang.

"A-ah itu, em gue- oh ya, tadi gerah banget."

Jisung nganggukin kepala, perilaku kayak gini mah tergolong normal dalam kamusnya.

"Ohh...udah selesai?"

Minho nganggukin kepala, ngebuat Jisung berjalan mendekat.

Yang lebih tua sedikit menyingkirkan tubuh, memberi akses untuk Jisung mengutak ngatik keran di depan sana.

Krekk...

Oh tidak, suara itu terdengar sedikit menakutkan. Keran yang semula ngarah ke bawah kini udah madep ke atas aja setelah diputer paksa sama Jisung.

Penahan airnya ia gerakkan, ngebuat air seketika mengucur dari dalam sana.

Minho auto cengo begitu ngeliat Jisung ngebuka mulut dan ngedeketin wajah ke wastafel.

Magic Cat [Minsung] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang