Chapter 09 - Putaran Perubahan

3.2K 577 130
                                    

"Han Jisung!"

"Kena- anjir!"

Jisung langsung terbatuk cukup keras waktu seseorang tiba tiba muncul sambil miting lehernya kuat. Padahal tadi lagi asik asik jalan di koridor sambil ngobrol ngalur ngidul sama Minho, eh siapa sangka mendadak babon lepas muncul kemudian ngekdrt Jisung tanpa perasaan.

Orang itu adalah hwang Hyunjin, sosok lelaki jangkung yang ngerasa kangen sama temen bodohnya gara gara belakangan ini jarang ketemu. Salahin aja itu klub basket yang lagi sibuk milih ketua tim untuk tahun ini. Hyunjin padahal gak terlalu berminat, dia main basket hanya untuk nyalurin hobi, tapi ujung ujungnya malah dia yang direkomendasiin.

Yaudah deh, latihan intensif aja untuk persiapan lomba nanti.

"Sarapan ke kantin yok, gue yang traktir."

Tanpa mengindahhkan Jisung yang lagi mengap mengap ngeraup oksigen, Hyunjin berucap dengan santai sambil nyeret tubuh yang lebih mungil.

Entah ini disengaja atau enggak, tapi keberadaan Minho sukses terabaikan. Hyunjin bahkan gak negur temen sekelasnya itu, seolah atensi Minho bukanlah hal yang penting.

Jisung pengen ngejawab, tapi dia gak bisa, bahkan untuk sekedar manggil nama Minho aja dia gak mampu. Untungnya, ketek Hyunjin gak mengandung asam basa mematikan kayak supir angkot, jadi Jisung gak perlu mati di umur segini.

Terberkati lah Hyunjin dengan aroma natural yang wangi abis.

Minho gak mampu berbuat banyak begitu menyaksikan peristiwa tadi, jadi, dengan kaki masih terpaku di tempat, pemuda berhidung bangir itu hanya bisa ngehela nafas pelan.

Bendera peperangan telah berkibar, Minho sebenernya cukup males untuk berkompetisi.

Namun kali ini beda urusan, dia bakal berjuang untuk sang pujaan hati.

━━━━━━━━━━ ☪ ━━━━━━━━━━
m a g i c c a t
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

Jam kosong dan Jisung sibuk mabar di dalem kelas bareng sama Hyunjin. Siapa sangka, ternyata si dower anak game juga. Yaudah deh langsung Jisung ajak gabung ke guildnya tanpa pikir panjang.

Toh tim Jisung yang lama udah jarang aktif cuz pada sibuk kerja sama skripsian, jadi dia sama Jeongin pada akhirnya sepakat untuk ngebentuk kelompok baru. Isinya baru lima orang sih, Jisung, Jeongin, Hyunjin, Felix sama Soojin dari jurusan IPS.

Mereka jago jago, jangan salah, cuman ya kan masih perlu waktu untuk menyesuaikan serta adaptasi satu sama lain.

"Jin Jin lindungin gue Jin." Jisung berteriak rusuh sambil ngemiring miringin ponsel, bahkan tubuhnya juga ikut miring miring demi ngehindarin serangan musuh.

"Tentu Sung, gue bakal selalu ngelindungin lo!"

Entah ini disengaja atau enggak, tapi suara Hyunjin bahkan terdengar sampai seantero kelas, mana komuknya semangat banget lagi pas berucap.

Minho yang menyaksikan dari pojok kelas lagi lagi hanya bisa ngehela nafas pelan. Dia kalah untuk kedua kalinya dari sosok yang sama.

Ah tapi gak masalah, Minho kan punya senjata andala yang mujur banget.

Gak tau aja dia kalau perubahan menjadi hybrid bisa aja berperan sebagai pisau bermata dua.

━━━━━━━━━━ ☪ ━━━━━━━━━━
m a g i c c a t
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━


Magic Cat [Minsung] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang