Note:
Lagu di mulmed sih romantis parah. Tapi di sini gak ada romantis-romantisnya.Enjoy!
---
Nuwita's POV
Bang Chandra:
Apapun keputusan lu, gue, papa ama mama pasti dukung. Good luck!Me:
Mmmmmmaksud????Gue mengernyitkan kening gue setelah membaca pesan dari Bang Chandra. Gaje banget sumpah. Bikin gue bingung aja tuh anak. Maksudnya apa coba, hedeh.
Dear Bang Chandra, kalo mau spill the tea itu jangan setengah-setengah dong. Entar pantat lu kerlap-kerlip.
Tok! Tok!
Ada seseorang yang mengetuk pintu kamar gue.
"Masuk!" Ucap gue dari dalam kamar. Males banget ngebukain. Gue lagi pewe ini nonton While You Were Sleeping. Ughhhhh, Jongsuk oppa kuuuuuhhhh.
Pintu kamar gue terbuka, muncullah sesosok raksasa dari balik pintu.
Siapa lagi kalau bukan manusia yang paling nyebelin sedunia, Johnny Anggara.
Bentar. Tumben pakaiannya rapi hari ini?
"Mau ke kondangan lu?" tanya gue ke Jojo yang sedang melangkah menuju ranjang gue. Dia duduk di tepi ranjang, tepat sebelah gue.
"Udah 4 kali pagi ini gue ditanyain begitu." Gumamnya.
"Jelas aja lah. Tumben banget lu rapi gini." sahut gue.
Oh gaes, jangan bandingkan penampilan gue sekarang dengan Jojo. Sungguh sangat-sangat berbanding terbalik. Yang gue kenakan hanya piyama, belum mandi sama sekali bahkan gue belom sikat gigi. Belum lagi bekas cokelat masih menempel di gigi gue.
Bodo amatlah, di hadapan gue kan cuma seorang Johnny Anggara yang bahkan gue kentut di hadapannya pun gue udah gak malu lagi.
"Gue mau ngadain kondangan."
"HAH?" sumpah, gue jualan keong nih. Maksud si Jojo mau ngadain kondangan ini apaan coba. Dia malah terkekeh melihat gue.
"Kebiasaan banget sih makan cokelat pagi-pagi, mana belum sikat gigi lagi." komentarnya sambil terkekeh melihat gue.
Ampun gusti. Manis banget. *hiks.
"Mau?" tanya gue sambil menyerahkan kantong plastik Indomaret yang masih berisi beberapa cokelat Silverqueen.
Jojo hanya menggeleng. "Makan aja. Gue mau ngomong sesuatu ama lu."
Gue kembali memakan cokelat sambil menunggu dia mau ngomong apa. Tapi tiba-tiba gue teringat dengan chat Jojo beberapa waktu yang lalu.
"Jo!" panggil gue. Jojo hanya mendongak menatap gue. "Lu serius mau nikahin Bang Chandra? Lu selama ini homoan ya ama Bang Chandra? Gila lu. Abis putus ama Viona lu malah belok."
Jojo hanya melongo mendengar cerocosan gue. Ya siapa lagi anak bokap nyokap gue yang mau dia nikahin selain Bang Chandra, masa..........
"GUE?" teriak gue yang membuat orang di hadapan gue ini terloncat kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman, Lalu Menikah-Johnny NCT Fanfic (END)
Fiksi PenggemarDilamar orang di tempat romantis dengan kata-kata romantis dan pakaian yang cantik ❌ Dilamar orang di kamar tidur dengan kata-kata paling nyebelin di dunia dan pakaian buat tidur (+ masih ileran karna belum mandi) ✔️ Gue-Nuwita Agung (25 tahun) baru...