Author's POV
Suatu malam sehabis Johnny dan Nuwi dari studionya Chandra
Tok... Tok....
Nuwi mengetuk pintu kamar Chandra. Di tangannya ada kantongan plastik yang berisi martabak kesukaan Chandra yang dia beli sebelum pulang.
"Masuk aja! Gak ke kunci kok." teriak Chandra dari dalam kamar. Nuwi pun membuka kamar milik abang semata wayangnya itu dan mendapati Chandra yang tengah sibuk memainkan komputernya, mungkin dia sedang mengaransemen lagu.
"Sibuk ya bang?" tanya Nuwi, dia emang sering gak enak kalo ganggu abangnya yang terlihat sedang asyik mengerjakan sesuatu. Chandra menoleh ke arahnya. Dia tersenyum melihat adik satu-satunya ini.
"Gak kok. Lagi gabut aja. Ayo ke sini!" Titah Chandra, Nuwi pun berjalan mendekati Chandra dan duduk diatas ranjang milik abangnya itu. "Bawa apa?" tanya Chandra.
"Bawa martabak buat kita makan, hehehe." Nuwi terkekeh yang juga diikuti Chandra. Chandra pun beranjak dari kursinya dan berjalan menuju kulkas mini yang terletak di pojok kamarnya, dia mengambil beberapa botol minuman. Nuwi tahu minuman apa yang diambil abangnya itu.
"Paham banget kalo gue ke sini pasti mau minta bir. Hehehehe." celetuk Nuwi.
"Sstttt!!!! Entar ketahuan papa."
Nuwi dan Chandra terkekeh dengan pelan. Dasar receh siblings.
Chandra membuka salah satu botol bir tersebut lalu menyerahkan ke adiknya. "Thanks, bang!" ucap Nuwi berterima kasih. Chandra pun membuka satu botol bir lagi untuk dirinya sendiri, lalu mereka minum bersama.
"Johnny tau lu bisa minum bir?" tanya Chandra.
Nuwi menggeleng. "Kan gue minum bir cuma ama lo doang bang. Ama Johnny mana pernah. Hehehe."
"Padahal Johnny juga jago minum."
"Itu sih gue juga udah tau bang."
"By the way, gimana tadi berduaan ama Johnny? Seneng?" tanya Chandra yang hanya dijawab anggukan oleh Nuwi. "Gila tuh anak main nyulik lu aja. Padahal lamarannya belum kelar." Chandra menggerutu yang membuat Nuwi tertawa. Soalnya abangnya ini lucu banget kalo menggerutu. "Lu pernah having sex ama Johnny?" tanya Chandra random yang membuat Nuwi melotot ke arahnya. "Oh belum pernah." Chandra langsung paham dan menyimpulkan sendiri.
"Ternyata Johnny sweet juga jadi cowok." gumam Nuwi yang masih terdengar di telinga Chandra. "Gue akhir-akhir ini dia bikin meleleh mulu. Padahal udah lama gue ama dia bareng, tapi sejak dia melamar gue, gue jadi baper mulu ama perhatiannya ke gue." Chandra hanya mendengarkan cerita adiknya ini. "Now. I'm falling in love with him. Gak tau, gue sekrang cinta banget ama Johnny."
Chandra tersenyum. "Sebenarnya lu berdua udah dari dulu saling jatuh cinta. Tapi lu berdua sama-sama denial ama perasaan masing-masing."
Nuwi melotot ke arah Chandra. "Masa sih? Gak mungkin ahh." sanggahnya. "Johnny aja berkali-kali gonta ganti pacar. Gue pun juga berkali-kali berganti crush."
"Gue lihat dengan mata kepala gue sendiri Nu. Johnny sih yang kelihatan duluan, waktu lu berdua masih SMP. Johnny udah kelihatan bucin ama lu."
"Ih ngaco lu bang. Mana ada?"
"Lu ingat Kai gak? Tetangga kita dulu. Dia kan dulu suka banget deketin lu waktu SMP."
Ahh iya, Nuwi ingat ama cowok hitam manis yang suka deketin Nuwi waktu SMP. Tapi tuh cowok sekarang udah pindah ke Sulawesi karna harus ikut orang tuanya yang dimutasi ke sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman, Lalu Menikah-Johnny NCT Fanfic (END)
FanficDilamar orang di tempat romantis dengan kata-kata romantis dan pakaian yang cantik ❌ Dilamar orang di kamar tidur dengan kata-kata paling nyebelin di dunia dan pakaian buat tidur (+ masih ileran karna belum mandi) ✔️ Gue-Nuwita Agung (25 tahun) baru...