Jepri, eh Jeffrey

1K 104 5
                                    

Author's POV

"Gimana kabar lo?" tanya Jeffrey membuka percakapan antara dia dengan Nuwi. Kini mereka duduk saling berhadapan di pojok Wen's Kitchen.

"Gue baik. Gimana juga kabar lo?" Nuwi tersenyum ke cowok tampan di hadapannya ini.

Masih tampan seperti dulu.

"Gue juga baik kok." Jeffrey menggaruk ujung telinganya yang tak gatal. "Emmm... Nuwi!" panggilnya yang kembali menarik atensi Nuwi. "Gue minta maaf!"

"Gue udah maafin elu." sahut Nuwi, dia menyilangkan tangannya di atas dadanya sambil bersender di senderan kursi. "Walaupun rasanya sakit banget dulu itu, tapi sekarang gue udah bisa ikhlas kok. Gue udah move on!"

"Tapi gue harus meminta maaf ke elu, Nu." Sela Jeffrey. "Sekaligus ada yang harus lu ketahui."

Nuwi menatap Jeffrey dengan intens. "Lalu......"

"Jadi....."

*****

Beberapa tahun yang lalu, waktu mereka kelas 2 SMA

Nuwi memasuki rumah yang bercat biru itu. Bukan rumah dia, tapi rumah yang berada di seberang rumahnya. Dia memasuki rumah itu seolah-olah rumahnya sendiri padahal sudah malam.

"Eh Nuwi. Mau datengin Johnny yaa?" tanya seseorang yang baru keluar dari dapur. Tante Intan-mamanya Johnny.

"Iyaaa tante." jawab Nuwi, lalu nyengir.

"Masuk aja ke kamarnya! Johnny nya lagi belajar katanya."

Eh, tumben tuh anak belajar?

"Bentar! Tante mau siapin cemilan buat kalian berdua." cegah Tante Intan sewaktu Nuwi hendak melangkahkan kakinya untuk menaiki tangga menuju kamarnya Johnny. Nuwi pun meurungkan langkahnya dan berjalan menuju dapur berniat untuk membantu tante Intan menyiapkan cemilan.

Setelah cemilan siap dengan 2 botol air mineral, Nuwi melangkah menuju kamarnya Johnny.

"Jojo!!" panggil Nuwi sambil mengetuk pintu kamar cowok itu, namun tak ada jawaban. "Oyy.. Johnny Anggara!!!" panggil Nuwi sekali lagi, tapi masih saja tak ada jawaban. Nuwi memegang kenop pintu kamarnya Johnny, dan terbuka. Nuwi pun melihat punggung Johnny yang membelakanginya, dia terlihat serius dengan laptopnya di meja belajar. Nuwi menaruh nampan yang berisi cemilan dan air mineral itu ke atas nakas samping ranjangnya Johnny. Dia mengambil sebotol air mineral karena haus lalu menghampiri Johnny.

Betapa terkejutnya dia setelah mengetahui apa yang dilakukan Johnny sebenarnya. Nuwi menutup mulutnya setelah melihat apa yang ada di laptopnya Johnny saat ini. Seorang cewek bule yang sedang menyepong junior milik cowok Jepang (?).

Katanya belajar, kenapa jadi ngebokep anjir?

"BANGSAT LU! KATANYA MAU BELAJAR MALAH NGEBOKEP." Teriak Nuwi sambil memukul belakang kepalanya Johnny dengan botol air mineral yang dingin itu.

"AWWWWWW!!!!!" Teriak Johnny kaget sekaligus kesakitan karna kepalanya dibentuk dengan sesuatu yang dingin. "NUNU????" Teriaknya kaget melihat siapa yang memergoki pekerjaan dia sekarang.

Nuwi menjewer telinganya Johnny. "Bilang ke nyokap mau belajar. Ini apa ha? Malah ngebokep."

"AWWWW..... Gue emang belajar, Nu. Beneran!"

Teman, Lalu Menikah-Johnny NCT Fanfic (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang