Semesta Pun Tahu Kalo Aku Masih Ada Disamping Mu Wahai Jung Hyun Ji.
"MAMA!! HYUN JI LELAH NGEHADAPIN SEMESTA!MA.
HYUN JI MAU NYUSUL MAMA SAMA JENO!"Hyun Ji Menangis Terisak Dibalkon Rumah Nya.Andaikan Tuhan Bisa Mendengarkan Perkataan Hyun Ji.Tuhan,Hyun Ji Lelah Tanpa Mama Dan Jeno.
"TUHAN!AKU LELAH"
Jaehyun Memeluk Pinggang sang adik dari Belakang,Mungkin Sang Kakak Satu Satunya Mendengarkan Semua Perkataan Hyun Ji Barusan.Sungguh Hyun Ji Tak Mampu Menahan Semuanya.
"Tenang Hyun Ji,Kakak Ada Disini"Kata Jaehyun Menenangkan Adik Nya Dengan Pelukan Hangat.
"Kamu Pasti Bisa Sembuh Hyun Ji.Kamu Perempuan Terkuat,Kmau Bisa Lawan Penyakit Kamu"Lanjut Jaehyun Mengusap Pucuk Kepala Hyun Ji.
Usapan Jung Jaehyun Lembut Bagaikan Sutra.
"Hyun Ji Capek Minum Obat Terus Kak!"Hyun Ji Mengelap Air Mata Yang Membasahi Pipi Kemerahan milik nya.Hyun Ji Hampir Setiap Hari Meminum Obat Obatan Dari Dokter.
Setiap Minggu Harus Cek Up Kerumah Sakit,Hal Itu Adalah Wajib Sekali Yang Diharuskan.Bau obat obatan Menurut Hyun Ji Sudah Hampir Setiap Hidupnya Dari Kecil.Mungkin Sekitar 15 Tahunan.
Hyun Ji Hari Ini Harus Cek Up,Perkiraan Sore Ini.
Bosan,Iya Hyun Ji Bosan Kerumah Sakit Terus,Jeno Pernah Berkata.
"Kamu Bisa Sembuh Dari Penyakit Mu.Aku Yakin"
"Setelah Kamu Sembuh,Aku Bakalan Nikahin Kamu.Kita Akan punya Bayi Lucu"
Omongan Lee Jeno Adalah Pembohongan,Dia Mengikari Semua Itu.SUNGGUH DIA BERBOHONG TENTANG INI!!!.
Seharusnya Sang Bintang Dan Sang Rembulan Harus Bersama, Tapi Sang Bintang Harus Pergi Meninggalkan Rembulan Sendirian.
Bintang Memanglah Indah,Tapi Dibalik Indahnya Bintang Pasti Ada Sesuatu Yang Menyakitkan.
"Pasien Nomor 23 Atas Nama Lee Jeno Meninggal Dunia.Operasi Telah Gagal"
"Maafkan saya Tuan Lee Dan Nyonya Lee.Saya Berusaha Untuk Melakukan Yang Terbaik Untuk Jeno.Tuhan Berhendak Lain Kepada Jeno.Jeno Sudah Tidak sakit Sakitan Lagi.Maafkan Saya."Dokter Itupun Membungkuk 90° Senormal Mungkin Kepada Orang Tua Yang Tidak Percaya Bahwa Anak Kedua Nya Telah Meninggal Dunia.
"Tante!"
"GIMANA DENGAN JENO"Kata Hyun Ji Tersengal Sengal,Nafas Nya Tidak BerAturan Kesana Kemari.kaki Nya Lemas Setelah Berlari.
"Hyun Ji"Suara Isakan Tangisan Wanita Cantik Dan Murah Tersenyum.Dia Yang Selalu Tersenyum dihadapan Hyun Ji,Sekarang Ia Harus Menangis Dihadapan Hyun Ji.
"Gimana dengan Jeno"Perasaan Tidak Enak Sudah Mengelilingin Pikiran Hyun Ji Saat Ini.
"Jeno Sudah Tidak Sakit Sakitan Lagi"
"Maksud nya"
"Jeno Sudah Tenang Dialam Lain"
"ENGGAK MUNGKIN!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rembulan ; Na Jaemin [END]
Romance❝Wanita Yang Bersinar Seperti Rembulan Harus Meninggalkan Ku Sendirian DiGelapnya Malam❞-Na jaemin ❝Na jaemin,Aku Lelah Aku mau istirahat❞ @Aurellwin This story is finished