12.Mimpi Indah Sayang

978 123 13
                                    

"suttt"






"Kau Mau Apa?"

"Aku Cuman Mau Kamu Disamping Aku."

"Aku Kan Selalu Disamping Kamu."

"Jeno"

"Apa Sayang."

"Gak jadi."

"Bilang Saja Ingin Dicium."

Jeno Mencium Tangan Milik Hyun ji,Seketika Pipi Hyun ji Memerah.

"Jeno!!"Kesal Hyun ji

"Iya Hyun Ji."Balas Jeno Lembut Menatap Mata Hyun ji,Siapa Yang Tidak Salah Tingkah Jika Diginiin.

"Balas Jeno Lembut Menatap Mata Hyun ji,Siapa Yang Tidak Salah Tingkah Jika Diginiin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu Minum Obat Gih!."Kata Jeno Menyuruh Hyun ji Untuk Minum Obat Segera,Jeno Takut Sesak Nafas Hyun Ji Kambuh.

"Kamu Juga Jen,Ini Jam Berapa"Melirik Jam DiPonsel Miliknya,Ternyata Sudah Jam 12 Siang."Loh Jen!Kamu Belum Minum Obat,Telat Setengah Jam."Jeno Mendengar Perkataan Hyun ji Langsung Menepuk Jidatnya.

"Maaf,Aku Lupa"Kata Jeno Menimbang Nimbang Lengan Hyun ji, Bagaimana Bisa Marah Kalau Dia Segemoy Ini.

"Mau Marah Tapi Gimana!"Ujar Hyun ji Menggelengkan Kepalanya.

Jeno Segera Minum Obat Obatan nya di Laci

"Jangan Marah"Jeno Mengambil Sesuatu Dari Saku Hoodie nya Dan Memberikannya Kepada Hyun ji Yang Tengah Kesal kepada Jeno.
Jeno Akan Membuat Kekasihnya Itu Luluh Dari Kekesalan Nya."Kau Tidak Mau"Ujar Jeno Menyerahkan Coklat Batangan.

Hyun ji Melihat Coklat Berasa Kesenangan,Ia Cepat Cepat Mengambil Coklat Tersebut."Hore Coklat"Ujar Hyun ji Seperti Anak anak,Tak Lupa Pula Hyun ji Memeluk Jeno Seerat Mungkin.

"Suka"

"Pasti"

Jeno Terkekeh,Ia Pun Membalas Pelukan Dari Hyun ji."Jadi Cayang!!."

"LEBAY JEN!."Hyun ji Merasa Jijik Kepada Jeno,Ia Memundurkan Tubuhnya,Menatap Jeno Seolah Olah Orang Asik.

"YA MAAF"Ujae Jeno Mendekati Hyun ji,Dan Mencium Bibir Hyun ji Walaupun Sekilas,Tangan Kirinya Mulai Meraba Punggung Hyun ji,Mengusap Pelan."Jadi Orang Jangan Aneh!."

"GAK ADA YA!"Bela Hyun ji."KAMU ITU YANG ANEH!."Jeno Tertawa,Dia Tersenyum Lebar.Mata Nya Sampai Tak Terlihat Karena Senyuman Lebarnya,Pantaskah Dirinya Bersama Gadis Mungil Ini?.

"Sini,Aku Mau Ceritain Sebuah Kisah."Kata Jeno Memeluk Hyun ji Diatas Ranjang Rumah Sakit.
Mengapa Bisa Dirumah Sakit?.
Karena Hyun ji Dan Jeno Sama Sama Melawan Penyakitnya,Mereka Juga Satu Ruangan Dan Itu Permintaan Hyun ji.

"Kisah Apa?"

Jeno Mengambil Buku Cerita Singkat DiLemari Kecil Yang Tidak Jauh Dari Ranjang,Membuka Buku Dengan Perasaan Gembira.Ia pula Menggusap Rambut Hyun Ji.

Rembulan ; Na Jaemin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang