"Dia marah Bukan Karena Apa,Dia Sedih karena Orang Yang Dia Sayang Menyamakan Dirinya Dengan Orang Di Masa lalunya"
Siapa Kira Jika Gadis Yang Sering Tawuran Adalah Gadis Yang Lembut,Gadis Mudah Menangis,Gadis Yang Sering Sakit Sakitan,Gadis Yang Selalu Dibawah Ketiak nya Sang Kakak,Jung Jaehyun.
Yang Kalian Pikir Bahwa Jung Hyun ji Kuat! No Kalian Salah!Dia Selalu Rapuh Dari Hal Segala Apapun,Mau Dari Sisi Kanan Ataupun Kiri.Dia Sangat Butuh Orang Yang Ingin Diajak Curhat.
Dia Membutuhkan Seseorang Untuk Menemani Dirinya Ketika Kakak nya Pergi Kuliah,Dia Butuh Seseorang.
Hyun ji Membutuhkan Jeno
Hyun ji Benar Benar Ingin Bertemu Jeno
Hyun ji Ingin menyampaikan Kerinduan Nya pada Jeno
Hyun ji Ingin Memeluk Jeno
Intinya Hyun Ji Butuh Jeno Sekarang!!!
Happy reading
"Jangan Pernah Begitu Hyun"
Hyun ji Menjadi Bungkam Seribu Bahasa Mendengar Suara Familiar Ditelinga nya.
"Jangan apa!"Balas Hyun Ji Dengan Cepat
"Jangan Pernah ngelihat ke belakang"
"Kok lu yang Sewot sih Mark!"
"Gw Enggak Sewot!Masalahnya Lu Ngelamun Dilapangan Basket.Gw Takut Lu kenapa Kenapa"Jawab Mark Merangkul Tubuh Hyun Ji Yang Setengah Dari Badan Nya.
"Sini ah!"Mark Mengendong Tubuh Hyun Ji Ala Bridal Style.
"Eh mark!Lepasin"Ujar Hyun Ji Memukul dada Mark,Tapi Tidak Mempan Karena Tubuh Mark Kuat.
"Lu Diam Atau Gw Cium Dilapangan Sekolah"Kata Mark Ngancam Si Gadis Itu. Sebenarnya Hyun Ji Bisa Saja Memukul Tubuh Mark Dengan Mudah Tapi Ia Sangat Malas Jadi Biarkan Saja.
Bodo amat Sama Yang Melirik Kearah Mereka.
"Lu Sudah Sarapan"Tanya Mark
"Beluman,Tadi Buru Buru Sama kak Jaehyun"Ujar Hyun Ji
"Gimana Daddy Lu?Sudah Balik"
Hyun ji Menggelengkan Kepalanya,Dasar Om Jung ilwoo.Tidak Pernah Memperdulikan Mereka apa lagi pulang untuk menemui kedua anaknya."Gimana nanti sore kerumah gw aja?Ada yang kangen sama lu"Kata mark mengulas senyuman indah diwajahnya. " Siapa?" Hyun ji sendiri menjadi kepo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rembulan ; Na Jaemin [END]
Romantik❝Wanita Yang Bersinar Seperti Rembulan Harus Meninggalkan Ku Sendirian DiGelapnya Malam❞-Na jaemin ❝Na jaemin,Aku Lelah Aku mau istirahat❞ @Aurellwin This story is finished