04.Berteman Dengan Matahari

1.7K 190 11
                                    

Apakah Matahari Dan Rembulan Bisa Bertemu?Kalau Bisa,Matahari Ingin Sekali Berteman Dengan Rembulan Walaupun Rembulan Sudah Bersama Sang Bintang.











"Izinkan Aku Buat Nyuapin Kamu"

"Ambilkan Dulu Apel Nya,Jangan Lupa DiCuci."Kataku Mengalihkan Pembicaraan Jaemin.

Na jaemin Atau Nana Menurutin Perkataan Anak bungsu Dari Jung.Ah Kak Jaehyun Pergi Kuliah Bersama Kak Doy.Aku Sekarang Bersama Nana,Hari Ini Kami Tidak Bersekolah.Haechan Yang Akan Bilang KePada Guru, Bahwa Aku Jung Hyun Ji Dan Seorang Laki Laki Yang Entah Ku Kenal Apa Tidak,Na jaemin.

Suara Air Mengalir,Dari Kran Membuat Hatiku Sedikit tenang Dari Biasa Nya.Cahaya Matahari Masuk Begitu saja Melewati Cela Cela Kecil.Aku Juga Tidak Paham Mengapa Dia Ingin Mengurusiku.

Apakah Dia Suka Dengan Ku?

Sebaiknya Pikiran Itu Ku Buang Jauh Jauh daripada Akhirnya Ia Akan Sakit Hati Atas Kepergian Ku.

Benar,Membuat Kenangan Manis Memang Lah Mudah,Tapi Untuk Membuangnya Akan Sulit.Pria Tinggi,Mungkin Tidak Terlalu Tinggi,Entah Lah Aku Pusing.

.Tersenyum Lebar.

Senyuman Nya Membuatku Mengingat Seseorang.

.Lee Jeno.

Mengapa Aku Merasa Senyuman Miliknya Sangat Mirip Dengan Ukiran Senyuman Milik Jeno.

Pokoknya Dia Mirip Jeno.

Walaupun Dari Segi Tubuh,Tidak Lumayan Mirip.Jeno Lebih Bongsor Daripada Jaemin.

Aku mengaduh Kesakitan."Hyun Ji Kenapa"Jaemin Sangat Khawatir,Dari Raut Muka Nya Saja Sudah Kelihatan Daritadi.
Aku Pun Tertawa,Dia Sangat Gemas.Aku Waktu Itu Terlalu Jahat Pada nya."maaf Kan Gw Nana"Ujar Permintaan Maaf Ku.Sungguh Dia Lucu.

Jaemin Tiba tiba Keluar Begitu Saja Dari Ruangan.Loh Ada apa Na jaemin?.

"NANA MAAFIN HYUN JI"

Jaemin Sudah Meninggalkan Diriku Seorang Dikamar Rumah Sakit Yang Begitu Gedenya.

Aku Kesal.Jika Dia Balik Lagi,Pastikan Tangan Nya Akan Hilang.

Ceklek.Dugaan Ku Benar,Dia Balik lagi.

"NGAPAIN BALIK"

"Ah,Aku Tadi Pinjam Pisau Buat Motongin Apel Kamu."Kata polos Jaemin Yang Tidak Tahu Apa apa.Mengapa Sih!JAEMIN SELALU MEMBUATKU GEMAS.

"Sudah Lah"Aku Pasrah Menghadapi Dirinya.

"Nana"

"Iya"Jaemin Menyahut Panggilan Dariku."Setelah Ini Anterin Aku KeTaman untuk Jalan Jalan,Aku Bosan Diruangan

"Kamu Tidak Mau Makan"

Jujur Saja,Untuk Menelan Makanan Dari Rumah Sakit Saja Aku sudah Enek.Saking Bosan Nya.

"Tidak Na,Aku Mau Makan Kimbap"Ujar Ku

Rembulan ; Na Jaemin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang