"Aku Mencintai Rembulan!"
"Bukan Gitu Maksud Gw!"
"Gw GAK SUKA SAMA LU!"
"KITA KAN BISA BERMAIN MAIN!"
"APAAN SIH DER!GAK COCOK NJIR!"
Lucas Dan Hendery Sedang Bermain Drama,Agar Hyun Ji Tertawa.Kala Itu Hyun Ji Ngambek Kepada Lucas Dan Hendery Karena Menghabiskan Roti Milik Dirinya.
Jadi Sebagai Hukuman Nya,Lucas Dan Hendery Harus Bikin Drama,Ntar Yangyang Yang Memvideokan Nya.
Jika Viral Di Sosial Media,Uang Nya Akan Hyun Ji Pegang.Lucas Dan Hendery Seorang Selegram Di Instagram,Jangan Salah Jika Banyak Yang Menyukai Lucas Dan Hendery.
Lucas Terkenal Karena Jeno,Iya Karena Jeno.Jeno Membawa Lucas Kedalam Klub Basket,Seterusnya Lucas Menjadi Lumayan Terkenal.
Lucas Sangat Berhutang Banyak Kepada Lee Jeno.
"ULANG VIDEO NYA"
"Hyun ji,Tangan Gw Sudah Pegal"Ujar Yangyang Sudah Pasrah Memegang Ponsel Daritadi.
"Suruh Mark"
"Ogah"
"MARK!"Tekan Hyun Ji Menatap Tajam Ke Bola Mata Coklat Milik Mark.Mark Hanya Bisa Menghela Nafas Panjang.
"Baiklah"
Hyun Ji Mengambil Ponsel Yang Berada Disampingnya.Baru DiBuka Ternyata Ada Motif Dari Aplikasi Berwarna Hijau Berlogo Keputihan.
Nana☀️
"Bagaimana Keadaan Mu?Aku Ingin Menjengukmu,Tapi Karena Bunda Mau Pulang Kerumah.Jadi Aku Tidak Bisa Kesana"Hyun ji🌙
"Lu dimana"Nana☀️
"Dikedai,Besok Pagi Aku Jenguk Kamu"Hyun ji🌙
"Besok Gw Pulang Kerumah,Lu Mau Gak Bantuin Kak Jaehyun Beres Beresin?"Nana☀️
"Mau kok""Tapi Jam Berapa?Jika Jam Sekolah.Aku Akan Minta Izin Dahulu Kepada Guru"
Hyun ji🌙
"Malam Na.Masih Sempat Kok"Nana☀️
"Besok Aku Bantu."-read-
Nana☀️
"Gadis Baik"
Hyun ji mengerutkan Dahinya.Gadis Baik???.
Please Hyun Ji Bukan lah Orang Baik,Dia Hanyalah Gadis Nakal Yang Suka Tawuran.
"Jangan Pernah Percaya Deh Na"Gumam Kecil Hyun Ji Melihat Profil Milik Na jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rembulan ; Na Jaemin [END]
Romance❝Wanita Yang Bersinar Seperti Rembulan Harus Meninggalkan Ku Sendirian DiGelapnya Malam❞-Na jaemin ❝Na jaemin,Aku Lelah Aku mau istirahat❞ @Aurellwin This story is finished