17.Naeun and son Jung

976 119 13
                                    

"Bro"

"Doy"

"Lu ngapain disini?"Tanya Doyoung duduk disebelah Jaehyun yang sedang bermain ponsel nya."Ah lagi mandangin Orang"Jawab Jaehyun terkekeh kecil sampai memperlihatkan lesung pipinya yang sangat dalam.

"Lee Naeun?"Doyoung menggerutkam Dahinya Melihat foto Naeun Diponsel Jaehyun.JUNG JAEHYUN BELUM BISA MOVE ON DARI LEE NAEUN.

"Lu belum bisa move on juga"kata Doyoung menengguk Beer yang ia pesan tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lu belum bisa move on juga"kata Doyoung menengguk Beer yang ia pesan tadi.

"Gak tahu" Jaehyun membalas pertanyaan Doyoung.

"Gw selama ini Kgk pernah dengar kabarnya,Naeun seolah olah tiba tiba menghilang begitu saja."Kata Jaehyun Mentenggelamkan Wajahnya dikedua tangan nya.

"Jangan jangan Naeun sudah menin-"

"Mulut Lo emang pengen gw tabok  yeh"Ujar Jaehyun emosi seketika.

"Ya mangap"

"Gw masih pengen tahu tentang Lee Naeun"

"Kalau Naeun punya suami gimana"

Jaehyun Menoleh Menatap wajah datar Doyoung yang tidak ada dosanya sama sekali."MULUT  LU PENGEN GW CAKAR"jaehyun kebawa emosi lagi dengan perkataan Doyoung."Kan kalau saja"

"Cih!"ujar Jaehyun mendecih dan meneguk Beer juga milik Doyoung.
Jika benar benar Naeun yaitu mantan kekasih Jung Jaehyun benar benar punya suami,Dia akan segera merebutkan nya sekali jika Naeun juga masih mencintai Jung Jaehyun.

Naeun dan Jaehyun putus karena,Kala itu Jaehyun akan pindah ke Chicago untuk beberapa tahun setelah meninggalnya Lee Jeno,Mantan tunangan Jung Hyun ji.Lee Naeun tidak mau LDR,Lebih baik wanita itu putus dengan Jaehyun.

"Jaehyun,Kita putus saja."

Kata kata itu masih saja terbayang bayang didalam benak Jaehyun selama ini,Perkadang dirinya suka memimpikan wanita itu pada malam hari ataupun siang hari.

"Move on bro!"

"Cerewet"Dingin Jaehyun.

--------

Apa?

Kenapa?

Aku selalu membayangkan Jaemin yang menciumku tadi pagi,Jaemin Dengab wajah yang berseri bagaikan Pria tampan yang berkuda.pelajaran saja tidak masuk keotakku karena pria tampan itu.WAH!!Haechan sepertinya benar,Kalau aku benar benar jatuh cinta kepada Na Jaemin.

"Hyun ji"

"Jaem-"aku baru saja ingin mengucapkan nama Jaemin taoi saat aku menoleh ternyata bukan Jaemin melainkan Juyeon,Ketua OSIS.

Rembulan ; Na Jaemin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang