"Siapa Yang Mencoba Mencelakai Adikku,Dia Akan Berurusan Dengan Ku."-Jung Jaehyun
"Minjae Lepasin!"Aku Mencoba Untuk Melepaskan Tangan Minjae Dari Rambutku,Jaemin Melerai Kami Berdua Tapi Tenaga Nya Lebih Kuat,Aku Ingin Saja Menendang Minjae, Namun Aku Takut Ia Kenapa Kenapa.
Mengapa Minjae Dan Jaemin Bisa Disini?
Danau Ini Lumayan Dekat Dengan Rehabilitasi, Mengapa Pula Minjae Bisa Berada Disitu?Karena Minjae Terkena Kasus.Entah Apa Kasus Nya,Aku Pun Kurang Tahu Masalah nya.
Jaemin Ingin menjenguk Kembaran Nya,Banyak Yang Tidak Tahu Jika Jaemin Mempunyai Kembar.Minjae Terkena Penyakit Dan Itu Mengakibatkan Mental Nya Kurang Baik,Apalagi Sejak Ayah Nya Masuk Penjara.
"Nana,Tolongin!"Aku Berusaha Melepaskan Nya,Yang Ada Minjae Malah Mencekikku,Jaemin Terkejut.
Ia Pun Berusaha memegang Minjae Untuk Mundur, Akhirnya Aku Mendorong Minjae Sampai Terjatuh DiPermukaan Tanah Bersamaan Dengan Jaemin,Sesak Didadaku Tak Bisa Dinetral kan Lagi,Sungguh Aku Tak Bisa Bernafas ,Kaki Dan Tangan Ku Bergemetaran Hebat.
Jantung Ku Berdetak Kencang,Obat Ku Berada Ditenda.
Aku Pun Juga Terjatuh,Jaemin Buru Buru Menghampiri Diriku Yang Sudah Berbaur Dengan Kerikil Kerikil Serta Pasir,Aku Memeluk Tubuh Jaemin,Terasa Hangat Berada Dipelukannya.
Aku Memejamkan Mataku."Hyun ji,Aku Bawa Kamu Kerumah Sakit Yah."Hanya Itu Kata yang Aku Dengar Dari Mulut Jaemin.
BRUK!!
Satu Pukulan Mengenai Rahang Milik Jaemin,Dan Itu Membuat Rahang Jaemin Ingin Tergeser."Mark?"Gumam Pelan Minjae Tak Percaya.
"LU APAIN PACAR GW!"Kata Mark Marah Kepada Jaemin."Sayang Kamu Dengar kan Suara Aku."Aku Sudah Memejamkan Mataku,Suara Samar Samar Mark Bisa Ku Dengar.
"Mark"Parau Ku.
Mark Menatap Tajam Kearah Minjae."JANGAN KEMBALI LAGI!."
Pov Hyun ji Off
Mark Mengendong Hyun ji Sampai DiMobil,Hyun Ji Benar Benar Sangat Pucat Mukanya,Tubuhnya Kedingingan.Mark Memberikan Jaket Yang Berada Di Belakang Jok.
"Sayang,Tahan Yah"Mark Memegang Tangan Milik Hyun ji, Kemudian Berdoa Kepada Tuhan Meskipun Dalam Hati."Tolong Jangan Sampai Hyun ji menyusul Jeno."
Mark Melajukan Tubuhnya Menuju Rumah Sakit.
ooOOoo
"Kamu Mengapa Jahat Seperti Itu!"Marah Jaemin pada Minjae,Minjae Malah Asik Memakan Serealnya.Jaemin Memukul Kepada Nya Berkali Kali Ditembok."Bagaimana Jika Hyun ji Kenapa Kenapa!."Minjae Tak Mengubris Perkataan Kembarannya.
"Aku Tidak Suka Kepada Nya!"Singkat Minjae Santai.
"kenapa?"
"DIA TELAH REBUT JENO DARI AKU! SEKARANG IA NGEREBUT MARK DARI AKU!"Teriak Minjae Supaya Semua Orang Tahu Kekesalan Nya."Aku Gak Suka."
"DIA GAK PANTES BUAT DAPETIN SEMUANYA!DIA HARUS MATI!"
"NA MINJAE!"
"NA JAEMIN!"Balas Minjae Sembari Berdiri Menatap Tajam Kearah Kembarannya."SEHARUSNYA HYUN JI MATI!"Kesal Minjae Meneteskan Air Matanya."Dia Gak Pantas!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rembulan ; Na Jaemin [END]
Romance❝Wanita Yang Bersinar Seperti Rembulan Harus Meninggalkan Ku Sendirian DiGelapnya Malam❞-Na jaemin ❝Na jaemin,Aku Lelah Aku mau istirahat❞ @Aurellwin This story is finished