The Best Gift
____________________
Osh X Dks (gs)
Jangan Lupa votenya !!
Happy Reading 💞
___________________
Jangan rubah takdirku.
Satukanlah hatiku dengan hatinya.
Bersama sampai mati~~2 hari setelahnya, hari di mana semua permasalahan selesai, Sehun menjadi lebih posesif. Ia tidak akan membiarkan Kyungsoo pergi seorang diri. Ia akan dengan setia mengantar Kyungsoo bekerja, bahkan kuliah. Jika Kyungsoo berada di kampus, Kane akan bersamanya. Masalah pekerjaan pun, Sehun selalu melibatkan Kyungsoo. Karena Sehun bekerja di bawah naungan agensi milik Kyungsoo.
*****
Saat ini, Kyungsoo sedang berada di kampus. Ia sudah menceritakan semuanya pada Luhan dan Lisa. Keduanya turut bahagia. Namun tidak ingin munafik, rasa sakit itu pasti ada, bagi Luhan. Ya, Luhan merasa ia kalah. Kalah sebelum berperang, ia bahkan belum mengungkapkan apapun pada Kyungsoo. Mendengar Kyungsoo, sudah menemukan cintanya. Membuatnya kembali mengalah, akan takdir cinta yang Tuhan berikan.
Ketiganya sedang berada di kantin, untuk makan bersama. Luhan sesekali melirik arah Kyungsoo. Ia sudah bertekad, untuk berkata jujur tentang perasaannya. Tidak berharap untuk di balas, karena ia yakin itu tidak akan mungkin. Ia hanya ingin Kyungsoo tau, tentang perasaannya selama ini. Setidaknya, ia ingin tau bagaimana respon Kyungsoo nantinya.
Di saat ketiganya tengah fokus untuk makan.
Segerombolan mahasiswi menumpahkan sesuatu ke tubuh Kyungsoo. Membuat sang empu menegang kaget.
"Yya!! Apa yang Kalian lakukan eoh?" teriak Lisa emosi.
"Kami--, Kami, melakukan hal yang wajar untuk jalang sepertinya. Cih!! Sekali jalang tetap saja jalang. Mentang² berasal dari keluarga kaya, lalu menutupi kelakuan bejatnya."
"Hm benar. Sudah pernah di perkosa dan punya anak pula." sambung yoeja lainnya.
Deg
"Brengsek!! TUTUP MULUT KALIAN SEMUA!" Luhan meneriaki mereka penuh emosi.
Kyungsoo memilih pergi meninggalkan semua orang yang ada di sana. Berlari menghindari semua cacian orang² padanya. Hancur--, hancur untuk kesekian kalinya. Kenapa semua terjadi di saat ia sudah menemukan kebahagiannya.
Sehun--, ia butuh Sehun saat ini. Hanya Sehun, yang bisa menenangkannya.
*****
BughBugh
Bugh
"AKU TIDAK MENYURUHMU MELAKUKAN ITU SEMUA!! KAU--, KAU MENGHANCURKAN KYUNGSOO! BANGSAT!" ia memukuli tersangka utamanya.
Tersangka yang menempelkan berita tentang Kyungsoo, di mading kampusnya. Sehingga membuat seluruh mahasiswi/siswa, mencaci, membenci dan menghina Kyungsoo.
"Maaf-, Aku melakukan ini semua untukmu Baek. Aku benci saat Kau mengemis cintanya, namun dia tak pernah menganggapmu ada." jawabnya sesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Best Gift (Hunsoo) {END}
RomansaTidak ada seorang pun yang ingin Hidupnya Hancur. Semua ingin mempunyai hidupnya bahagia, bahagia dan bahagia. Kejadian itu membuatku Trauma. Tapi dengan Kejadian itu, ada Anugerah terbaik yang aku dapatkan. Selamat datang Di kisahku !! Cast : ...