The Best Gift
____________________
Osh X Dks (gs)
Jangan Lupa votenya !!
Happy Reading 💞
___________________
Kyungsoo masih berada di kantor agensinya. Padahal, waktu sudah menunjukkan pukul 22.00. Seharusnya Kyungsoo sudah kembali kerumah, dan tidur bersama putra tampannya. Tapi, karena tadi sempat terhambat, maka dari itu, ia memilih lembur.
Drrrr drrrrr drrr.
"Hallo Oppa. Ada apa?"
"Soo, kenapa belum pulang? Kane tidak ingin tidur, jika Kau belum pulang "
"Mianhae Oppa. Aku sepertinya akan terlambat untuk pulang. Kerjaan ini, harus Aku selesaikan saat ini juga."
"Baiklah. Kabarin Oppa, jika terjadi sesuatu denganmu."
"Hm, terimakasih Oppa."
Pip
Kyungsoo terus saja fokus mengerjakan kerjaannya. Sebenarnya ia sudah lelah, ingin sekali istirahat. Tapi, karena ini tanggung jawabnya. Mau tidak mau harus ia selesaikan secepat mungkin.
"Huh, sudah jam 23.30 saja. Aku pulang, atau tidur disini saja." gumamnya pada diri sendiri.
Kyungsoo mengecek ponselnya, ingin menghubungi Oppanya, tapi ponselnya malah mati, karena kehabisan batre.
"Astaga, kenapa harus lowbat sekarang sih"
Kyungsoo menggunakan telpon kantor, lalu menghubungi orang rumah. Memberitahukan, jika ia akan pulang. Kyungsoo langsung turun dari kantornya.
"Maaf paman, membuatmu menunggu lama."
"Tidak apa-apa nona. Ini sudah tanggung jawab paman."
Kyungsoo mengangguk, "Kita pulang sekarang paman."
"Baik nona."
Jalanan sudah sangat sepi. Hanya ada beberapa mobil yang berlalu lalang. Kyungsoo tengah di landa gelisah. Entah, kenapa tiba-tiba perasaannya tidak enak.
"Nona, anda baik-baik saja."
"A-ah iya paman. Aku baik-baik saja."
"Semoga hanya perasaanku saja"
Tiba-tiba saja mobil yang Kyungsoo tumpangi mendadak berhenti.
"Paman apa yang terjadi?" tanya Kyungsoo pada supir pribadinya.
"Paman juga kurang tau nona. Sebentar, paman cek dulu. Nona tetap berada didalam saja. Pintu mobilnya di kunci saja nona."
Kyungsoo hanya mengangguk patuh. Ia mendadak takut, jika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.
Sementara itu di mansion Do. Semua orang tengah gelisah. Pasalnya, sudah hampir 1 jam Kyungsoo belum juga sampai di mansion.
"Lucas, Taemin. Apa Sooie, tidak mengabari Kalian sama sekali?"
"Mom, Sooie hanya mengabari, jika ia akan pulang tadi." sahut Lucas.
"Tapi ini sudah hampir 1 jam Hyung. Kenapa noona belum sampai juga." celetuk Mark gelisah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Best Gift (Hunsoo) {END}
RomansaTidak ada seorang pun yang ingin Hidupnya Hancur. Semua ingin mempunyai hidupnya bahagia, bahagia dan bahagia. Kejadian itu membuatku Trauma. Tapi dengan Kejadian itu, ada Anugerah terbaik yang aku dapatkan. Selamat datang Di kisahku !! Cast : ...