Chapter XIII

90 27 8
                                    

Dugaan mereka tepat, gambaran dari ke duanya begitu mirip, ditambah dengan tulisan yang juga berasal dari brosur yang mereka pegang.

Hal ini membuat salah satu dari mereka, menyeringai dan tertawa kejam, "Sekarang kita sudah menemukan 'dia'."

Lalu mereka segera bergegas pulang untuk beristirahat dan akan kembali mencari lagi keesokan hari.

Tanpa mereka sadari ada seseorang, lebih tepatnya tiga orang yang bersembunyi di semak-semak yang berada di samping mereka, memperhatikan gerak-gerik mereka sedari tadi.

Disclaimer = Masashi Kishimoto, Hwang Su-jin

[Uchiha Sasuke & Haruno Sakura]

Story by CherrySaki

Inspired : Film kartun Red Shoes and Seven Dwarfs

Please review!

WARNING!

OOC, Typo(s), EYD berantakan, DLDR! Silahkan klik tombol "back" jika anda tidak menyukai fanfic ini.


"Mereka sudah pergi?" Tanya seseorang dibalik semak-semak itu,

"Stth, kecilkan suaramu." Tegur yang lain.

Srek Srek

Dari balik semak-semak muncullah satu-ralat, tiga- sosok yang sedari tadi bersembunyi, ketiga beruang kayu (silahkan baca kembali chp1).

"Hufth, akhirnya 'mereka' sudah pergi."

"Apa kau lihat tadi? Tampang 'mereka' sangat menyeramkan."

"Stth, kalian berdua. Lihat itu!" Seru salah satu dari mereka sembari menunjuk ke arah bawah, lebih tepatnya ke arah hamparan bunga.

Lalu mereka segera bergeras keluar untuk melihat lebih jelas hamparan bunga itu.

"Wahh!"/"Waaw!"/"Woah!" Seru ketiganya secara bersamaan.

"Ini sangat keren!" Mereka memandang hamparan bunga yang berada di depan mereka dengan pandangan kagum.

Bagaimana tidak? Di tengah hamparan bunga tersebut, terlihat dengan jelas sebuah gambaran seseorang beserta tulisan di bawahnya. Siapapun orang yang membuat itu benar-benar orang yang kreatif.

"Siapa orang yang ada di gambar itu?"

"Pasti itu Ayah dari 'gadis' itu."

"Tapi ... dimana 'dia'?" Tanya salah satu dari mereka sembari memperhatikan sebuah brosur yang ia bawa, brosur yang merupakan 'Duplikat' dari gambar yang ada di hamparan bunga itu.

"Di situ tertulis jika 'Bila kau menemukan orang ini, harap datang ke Rocky Rock', jadi pasti 'dia' berada di sana, di Rocky Rock."

"Mengapa Rocky Rock?"

Red Shoes and Seven DwarfsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang