"Aku tak bermaksud mencuri makanan kalian dan-""Tidak tidak tidak, tak perlu meminta maaf. Kami tak bermaksud untuk mengusik mu tadi," potong Sasuke disertai anggukan setuju teman-temannya.
"Jika kau masih lapar, aku bisa sediakan hidangan sederhana untuk mu," tawar Naruto.
"Kau lihat aku, aku bisa menghidangkan makanan yang kau sukai, dan-"
"Siapa itu?" Tanya gadis dengan raut heran seraya menunjuk ke arah cermin, tepatnya ke arah bayangan seorang gadis, yang terpantul dari cermin yang berada tepat di depan ranjang yang sedang ia tempati, ia terlalu fokus melihat bayangan seorang gadis yang ada di atas ranjang sehingga tak menghiraukan ucapan pemuda itu. Mendengar itu, sontak ke-Tujuh monster kecil berkulit hijau tadi mengalihkan pandangan mereka ke arah cermin yang gadis itu tunjuk.
●
●
●
●
●
Disclaimer = Masashi Kishimoto
[Uchiha Sasuke & Haruno Sakura]
Story by CherrySaki
Inspired : Film kartun Red Shoes and Seven Dwarfs
Please review!
WARNING!
OOC, Typo(s), EYD berantakan, DLDR! Silahkan klik tombol "back" jika anda tidak menyukai fanfic ini.
●
●
●
●
●
"Uhmm... Siapaa?" Tanya Sasuke heran dengan sebelah alis yang terangkat naik. Pasalnya bayangan yang gadis itu tunjuk merupakan bayangan gadis itu sendiri.Gadis itu lantas turun dari ranjang dan melangkah dengan pelan ke arah cermin sembari menatap kagum ke arah bayangannya sendiri.
"Woah! aku tampak sangat berbeda," ujar gadis itu kagum seraya memperhatikan bagian tubuhnya lewat cermin tadi.
"Maksudku, wajahku, pinggang ku," ujar gadis itu sambil menyentuh bagian tubuh yang ia sebut, dan kemudian ia tersentak saat menyadari sesuatu yang berbeda dengan penampilannya
"Tunggu dulu... Pinggangku?" Lanjut gadis itu sambil meletakkan kedua tanggannya di pinggang.
"Yaampun! Apa yang terjadi padaku?" Tanya gadis itu heran. Sesaat kemudian ia teringat jika ia tak seorang diri di ruangan itu, ia membalikkan badannya dan melihat ke arah para monster kecil, yang sebenarnya pemuda yang sedang terkena kutukan, sedang melongo melihat tingkahnya. Ia terkekeh canggung sambil menggaruk rambutnya yang tak gatal.
"Oh! Ini pasti karena aku bangun terlalu cepat sehingga punggung ku sakit sekali," ujar gadis itu sembari terkekeh canggung dan memutar punggungnya agar terlihat bahwa pinggangnya benar-benar sakit.
"Maksudmu kepalamu kan?" Tanya Sasuke seraya melirik Naruto sekilas, Naruto yang merasa diperhatikan menolehkan kepalanya ke arah Sasuke yang ternyata sedang meliriknya, mengerti kenapa Sasuke meliriknya, Naruto menggangukan kepalanya, menyetujui pertanyaan Sasuke tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Shoes and Seven Dwarfs
FantasyTujuh Pemuda yang terkenal dengan sebutan Tujuh Tak Kenal Takut, para pahlawan yang berasal dari Negeri Dongeng. Mereka selalu dipanggil saat kejadian aneh maupun malapetaka terjadi di Negeri Dongeng, yang mana kejadian seperti itu sudah sangat seri...