DFS : 27

579 92 44
                                    

"Sialan!! Kenapa juga w harus ikutan acara yang gak berfaedah ini?!"

"Bacod Lex!!"

Alex hanya mendengus kesal saat mendengar teguran dari Lucas, ia kemudian meminum minuman yang ada di gelas miliknya. Hari ini Lucas dan Alex sedang berada di villa kerajaan Arlanta untuk menghadiri acara lelang amal yang ayahnya adakan. Awalnya Alex tak ingin ikut dengan acara yang baginya sangat membosankan ini, tapi Lucas dan ayahnya malah memaksanya ikut dan mengancam akan menendang Alex keluar istana jika ia menolak ikut. Alex tahu itu hanyalah sebuah gertakan saja tapi alangkah baiknya ia menurut saja, bisa gawat kalau Leonard benar-benar mendepaknya dari istana.

Untuk mengusir kebosanan Alex memainkan gelas miliknya memutar-mutar gelasnya dan menatap sari anggur merah bergoyang sesuai laju putaran.

"Apa kau sebosan itu sampai-sampai kau melakukan hal yang sangat tidak berfaedah?"

Alex menoleh dan menatap pria yang barusan datang itu dengan tatapan kesal. "Ngapain kau kesini Le?"

Leon tersenyum "ada sesuatu yang mau ku beli disini"

"Heh? Kau mau beli apa? Ulek-ulek buat ibu Lo?"

"Ntar juga tahu sendiri"

Alex menatap Leon sebentar, kenapa ia penasaran dengan apa yang mau Leon beli?

Karena tak biasanya seorang Leon berada di acara seperti ini!

Selama Alex mengenal Leon ia baru pertama kali melihat Leon ikut serta dalam urusan lelang seperti ini. Ya bisa dibilang kalau Alex dan Leon memiliki pemikiran yang sama tentang lelang ini.

Lalu apa yang membuat Leon rela datang kemari?

Apakah barang yang ia inginkan sangat berharga?

"PARA HADIRIN SEKALIAN!!! KALI INI KITA AKAN MEMPERSEMBAHKAN KARYA DARI SANG PUTRI ARLANTA!!! MARI KITA SAMBUT PUTRI ALEXA!!!"

Seluruh pandangan kini tertuju pada sosok gadis yang kini berdiri diatas panggung dengan gaun mewah dan juga riasan yang sangat menawan.

Alex hanya menatap datar sosok Alexa, ia tak menyangka kalau Alexa akan ikut serta dalam acara ini.

"10 juta!!!"

"16 juta!!!"

"25 juta!!!"

"45 kita!!!"

"60 juta!!!"

"90 juta!!!"

Semua orang nampak terdiam terlebih saat mendengar tawaran yang mencapai 90 juta itu.

"90 JUTA?! HANYA SAMPAI SITU?" Tanya sang pembawa acara.

"10 miliar!!!"

Deg!!!!

Semua orang terdiam saat mendengar ucapan yang datang dari meja Alex dan Lucas, bahkan kedua pangeran Arlanta itu juga sama-sama kaget mendengar ucapan yang keluar dari mulut Leon.

Alex sempat tercengang kenapa Leon mau membeli gaun perempuan dengan harga yang sangat fantastis itu?

"10 miliar!!! Apa ada tawaran yang lebih lagi?" Tanya sang pembawa acara.

Semua orang diam.

"Oke karena tak ada balasan. SELAMAT TUAN MUDA ANDA MENDAPATKAN GAUN KHAS BUATAN SANG PUTRI ARLANTA!!!"

Destiny From the Sky ( WMMAP )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang