DFS : 29

551 93 56
                                    

Athanasia kini duduk di singgasana samping ayahnya dengan raut wajah yang malas, ia hanya memandang malas pemandangan yang ada di hadapannya. Sekarang Claude sedang mengadakan pesta bersama dengan calon ayah mertuanya, ntah memperingati apa Athanasia pun tak tahu yang pasti ia senang karena kedua raja itu sedang mode akrab. Andai saja Athanasia tahu kalau pesta ini akan sangat membosankan ia tak mungkin datang dan akan memilih tidur di kamar. Ia merutuki dirinya karena menolak ajakan Alexa untuk pergi ke acara sederhana yang diadakan anggota Alpha untuk merayakan hari jadi ke 5 tahun mereka.

Pada akhirnya Athanasia memilih bangkit dan berjalan menuju ke meja dimana kue - kue tersedia mengambil jus anggur lalu meminumnya. Ntah mengapa Athanasia jadi sangat bosan karena tak bersama dengan Lucas, apa karena terlalu lama dengannya Athanasia jadi tak bisa jauh dari Lucas?

Hah!

Athanasia merasa lelah hari ini.

Andaikan Lucas ada disini.

Di sisi lain Izekeil menatap Athanasia dengan senyum tipis di wajahnya, ia berjalan mendekat kearah Athanasia. Ini kesempatan emas karena tak ada pengganggu yang akan mengganggunya denngan Athanasia nanti.

Dekat

Semakin dekat!!!

Senyuma Izekeil semakin melebar saat melihat Athanasia yang kini memandang kearahnya, sang gadis idaman tersenyum manis kearahnya lalu berjalan tepat kearahnya.

Akhirnya!!

Akhirnya Athanasia memandang kearahnya dengan tatapan penuh cinta!!!

Wushhh~~~~~

Hah?

Athanasia???

Melewatinya?

Izekeil langsung menoleh menatap Athanasia yang berjalan mendekati sosok pemuda berambut hitam yang tengah berdiri tak jauh dari Izekeil.

Jadi itu yang Athanasia tatap tadi?

Bukan Izekeil?!

Shit!!!

Lagi - lagi Izekeil gagal menndapatkan perhatian Athanasia, semuanya karena Lucas yang ntah sejak kapan datang ke pesta ini.

Oke kita kembali pada Athanasia yang kini tengah memeluk Lucas, "kau datang? Kenapa tak memberitahuku?!" tanya Athanasia sambil melepas pelukannya.

"Aku hanya tak ingin kau di ganggu saja makanya aku datang"

Pengganggu?!

Siapa yang dia maksud?

"Sudahlah jangan kau pikirkan!! Ayo kita pergi dari pesta membosankan ini"

Lucas menarik Athanasia untuk pergi dari area pesta, mata merah ruby miliknya menatap sosok Izekeil dengan pandangan tak suka. Tak lama setelahnya ia tersenyum mengejek sambil mengeratkan pelukannya mengatakan seolah - olah Athanasia adalah milikya dan Izekeil hanyalah penganggu saja.

Izekeil naik pitam, ia merogoh belakang jas panjang miliknya lalu mengeluarkan sebuah benda tak terduga dari balik jas panjang itu.

"MATI KAU PANGERAN SIALAN!!!!"

DOR!!!!

"Aku sudah menemukan informasi tentang keberadaan Roger Alpaelus. Beliau ditemukan telah tewas di dalam jurang Barat Obelia dan terdapat luka tusukan di sekujur tubuhnya. Sepertinya dia tewas karena dibunuh" jelas Lucas.

Claude dan Leonard membaca berkas - berkas yang Lucas serahkan beserta dengan foto jenazah. Dapat keduanya lihat kalau jenazah Roger yang sudah membusuk dengan luka - luka di tubuhnya, kalau diperkirakan dia mati 3 minggu yang lalu. 

Destiny From the Sky ( WMMAP )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang