.
.
.
.
_____Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Yuta, Aletha dan keluarga mereka sehingga membuat Aletha menjauhi Yuta karena mereka berdua fokus kepada persiapan pernikahan.
Aletha masih berpikir, apa harus ia melupakan Taeyong dn mulai mencintai Yuta?
Ah tidak!
Taeyong adalah impiannya, sedangkan Yuta adalah pembawa sial! Yuta sama sekali tidak menarik di mata Aletha.
"ALETHAAAA!!!" Pekik seseorang yang sangat Aletha kenal.
Aulia! Sahabatnya!
Saat ini Aletha sedang ada di ruang ganti, perempuan itu sudah mengenakan gun pernikahannya yang sangat cantik, rambutnya yang dibiarkan bergelombang pun dibiarkan terurai dengan sebuah mahkota bunga melingkar diatas kepalanya.
Aulia sempat terkejut melihat temannya yang biasanya hanya mengenakan setelan kerja atau jas putih dengan make up seadanya dan rambut dikuncir itu kini tampak sangat anggun dengan gaun pengantin lengkap dengan riasannya.
"Gila! Cantik banget lo!" Ujar Aulia dramatis.
Aletha tertawa. "Lebay!"
Aulia kemudian duduk di sebelah Aletha. "Kok lo tiba-tiba nikah sih? Terus gimana kabarnya si Taeyong?"
Mengingat nama Taeyong membuat raut wajah Aletha langsung berubah. Jujur saja, Aletha benar-benar menyukai pria itu.
Taeyong yang dulu itu dingin, dan Aletha selalu berusaha untuk menjadi dekat dengannya, atau setidaknya menjadi teman untuknya. Sampai Aletha bisa menghancurkan gunung es di hati Taeyong itu butuh kesabaran extra! Tapi ternyata semua perjuangan Aletha kandas akibat sosok laki-laki Jepang yang tiba-tiba saja datang ke hidupnya.
Sudah Aletha bilang, Yuta itu pembawa sial! Penghancur kehidupan! Perebut kebahagiaan! Aletha tidak akan sudi membuka hati untuknya!
Aulia yang mengerti ekspresi dari Aletha pun reflek memukul bibirnya sendiri pelan. 'bodoh! Salah nanya gue!' batinnya.
"Eh udah udah, lupain Taeyong. Sekarang yang terpenting lo udah mau nikah, Yey!" Ujar Aulia berusaha menenangkan Aletha, perempuan itu bahkan bertepuk tangan ditengah ksunyian, membuat suasana menjadi semakin awkward.
Aletha sudah tahu, temannya yang satu ini sedikit aneh!
"Kak, lo liat chargeran hp gu-" Haechan tiba-tiba saja masuk ke ruangan tanpa permisi. Namun, suaranya menggantung saat laki-laki itu tak sengaja melihat sosok perempuan mengenakan long dress berwarna pink yang sangat terlihat bagus di kulitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Walk You Home | Nakamoto Yuta Fanfiction
FanfictionWarning! 18+ Aletha Cassandra adalah perempuan mandiri yang mendapatkan gelar dokter bedahnya di usia muda. Pintar, kaya, mapan dan cantik. Semua sempurna sampai tiba-tiba kedua orang tuanya menyuruhnya menikah dengan seorang laki-laki asing bernam...