.
.
.
.
_____17 tahun yang lalu
Syafa berjalan ke arah anak laki-laki sepelantarannya. Anak laki-laki yang baru saja sebulan yang lalu pindah ke lingkungan komplek mereka. Dan sejak dua minggu belakangan ini mereka sangat dekat.
"Yuta!" pekik Syafa membuat Yuta yang sedang bermain bersama anjingnya itupun kemudian menoleh dan menghampiri Syafa. "Syafa!" Ucap Yuta tak kalah semangat.
"Yuta, main yuk ke taman." Ujar Syafa
Yuta mengangguk dengan semangat. "Ayuk! Kita samper Aletha dulu ya." Jawab Yuta membuat Syafa sedikit kecewa.
Sejak saat itu, Syafa menyadari jika ada bagian dari hatinya yang tidak ingin melihat Yuta memperhatikan orang lain selain dirinya.
"Kenapa harus ajak Aletha? Udah ayuk main!" Syafa langsung saja menarik tangan Yuta.
Tapi saat itu Yuta justru melepas genggaman tangan Syafa. "Sebentar dulu, kan lebih seru mainnya kalo sama Aletha." Yuta berusaha menjelaskan membuat Syafa hampir menangis.
"Kamu gamau main berdua doang sama aku? Kenapa harus ada Aletha?" Tanya Syafa lagi.
Yuta kemudian berjalan menjauhi Syafa. "Kan udah aku bilang, lebih seru kalau kita main bertiga!" kemudian anak laki-laki itu berjalan untuk pergi ke rumah Aletha.
Syafa terdiam, karena sejak detik itu Syafa sudah mengerti kalau Yuta tidak akan bisa meninggalkan Aletha.
~~~
"Syafa!" Pekik Aletha setelah ia berhasil mengabaikan bisikan aneh dari Taeyong.
Aletha yang hampir terjatuh karena memaksa untuk berlari walaupun tengah mengenakan gaun pernikahan dan juga high heels itu pun langsung menghambur ke pelukan Syafa.
Perempuan itu tersenyum. "Selamat ya! Udah lama banget ga ketemu, kangen." Ujar Syafa.
Aletha melihat ke arah laki-laki di sebelah Syafa. Dia adalah laki-laki yang menghantarkan Yuta pulang ke apartementnya. Aletha masih ingat!
Tampan sekali.
"Yuta, kangen juga nih gue!" Ujar Jaehyun sambil mendekat ke arah Jaehyun dan melebarkan tangannya, hendak memeluk.
Membuat Yuta seketika mendorong keras Jaehyun hingga laki-laki itu hampir terhuyung ke belakang.
Syafa tersenyum kepada Aletha kemudian menarik Jaehyun dan menggandeng lengannya. "Aletha, kenalin. Ini Jaehyun, bos yang sering gue ceritain! Dan gue baru tahu kalau ternyata Jaehyun temennya yuta."
Yuta melihat gelagat Syafa, laki-laki itu menebak-nebak kenapa Syafa tidak memberi tahu dan menceritakan semuanya kepada Aletha? menceritakan apa yang terjadi kepada mereka saat mereka masih kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Walk You Home | Nakamoto Yuta Fanfiction
FanfictionWarning! 18+ Aletha Cassandra adalah perempuan mandiri yang mendapatkan gelar dokter bedahnya di usia muda. Pintar, kaya, mapan dan cantik. Semua sempurna sampai tiba-tiba kedua orang tuanya menyuruhnya menikah dengan seorang laki-laki asing bernam...