02.tak percaya

10.1K 1K 2
                                    

Setelah keluarga nya menceritakan tentang semuanya, kini anisa tau bahwa anisa yang kini ia pinjam badannya adalah seseorang yang baik dan pengertian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah keluarga nya menceritakan tentang semuanya, kini anisa tau bahwa anisa yang kini ia pinjam badannya adalah seseorang yang baik dan pengertian.

"Lalu? Apakah Hubungan ku dengan ratu baik baik saja? " Tanya anisa.

"Tentu saja sayang, memang apa yang terjadi diantara kalian? " Balas vania, mama anisa. Yap, kini anisa sudah mengetahui nama nama keluarganya dan juga teman temannya.

"Sekarang sih belum, tapi nanti? Gue mau ditikung anjr! Gue harus ubah alur cerita ini, gue gak mau anisa ini sakit hati" Batin anisa.

"Nisa? " Panggil Ganesa.

"Eh iya kenapa? " Tanya anisa.

"Lo gak jadi jalan sama ratu? " Tanya Ganesa.

"Dia gak jemput tuh? " Balas anisa.

"Lah sejak kapan dia mau nge jemput lo, kan selama ini lo yang selalu antar jemput dia" Ujar Ganesa.

Anisa sedikit terkejut apa benar ratu ini tidak pernah mau menjemputnya, dan apa? Dirinya terus yang antar jemput dia? Kok berasa dimanfaatin?

"Lo kenapa gak ganti sahabat aja sih! Mau mau an aja lo di perbudak sama ratu" Ucap Ganesa.

"Huss Ganesa! " Tegur vania.

Sedangkan Ganesa hanya mengerucutkan bibirnya.

"Mau nya sih gitu" Balas anisa pelan.

"Hah apa lo bilang? " Tanya Ganesa sedikit tidak mendengar ucapan anisa.

"Emm lo mau tau suatu rahasia nggak? " Ujar anisa. Mungkin ini saat nya ia membicarakan tentang dirinya kepada kembarannya. Karna ia membutuhkan seseorang yang perlu mengetahui tentang siapa dirinya ini, mungkin suatu saat nanti ia akan membutuhkan bantuan Ganesa.

"Rahasia? " Beo Ganesa dan dibalas anggukan oleh anisa.

"LO HAMIL? " pekik Ganesa asal.

"Sutt,bodoh banget sih jadi orang, gue gak hamil! Untung mama udah masuk kamar" Kesal anisa.

"Ya kirain"

"Terus lo punya rahasia apaan dong? " Tanya Ganesa.

"Nanti malem lo kekamar gue aja, nanti gue ceritain" Ujar anisa.

"Oke! "

Setelah berbincang bincang singkat dengan Ganesa, anisa pun memutuskan untuk pergi ke kamarnya.

Drtttttt

Suara getaran ponsel lantas membuat anisa mencari dimana asal sumber suaranya.

"Ada yang chat nih? Gapapa kali ya gue main buka aja? Eh yagapapa dong,toh ponsel gue ini" Monolog anisa sambil membuka ponsel tersebut.

Ratu🦋
Anisa? Lo gak jadi jemput gue?

"Dih nih cewek atu, dikira gue sopirnya apa? Bermuka dua banget deh! " Gerutu anisa.

Anissa☀
Sorry ratu, gue gak bisa? Kalo lo aja yang jemput gue emang gak bisa ya?

Ratu🦋
Gue juga gak bisa nis, lo tau kan gue males bawa kendaraan

Read

Cukup sudah! Anisa sangat malas meladeni cewek bermuka dua seperti ratu! Yang bisanya memanfaatkan kepolosan perempuan! Dia gak tau apa? Kalo anisa yang dulu udah gue ambil alih badannya!

###

Tengah malam
12.00

Tok tok tok

"Masuk! "Ujar anisa dari kamar.

Seseorang yang mengetuk pintu itu pun masuk dan mulai berjalan mendekat kearah anisa.

" Katanya mau cerita? Cepetan gue udah penasaran banget nih! "Desak Ganesa.

" Ck gasabaran banget sih jadi cowok! "Kesal anisa.

" Mending kita ceritanya di balkon aja! "

Mereka berdua berjalan menuju balkon kamar nya anisa.anisa duduk dikursi single sedangkan Ganesa duduk dibawah sambil menekuk kedua kakinya.

"Kita mulai oke! Tapi inget jangan menyela omongan gue, kalo gue tanya lo cuman harus nggangguk atau geleng geleng aja oke! "Ujar anisa dan dibalas anggukan oleh Ganesa.

"Apa lo percaya kalo gue bukan anisa? Ck, pasti enggak kan?....Huft oke! , gue anisa pitaloka bukan anisa Azalea putri aneswara yang sekarang ini ada di hadapan lo. Gue terjebak didalam dunia novel yang lagi gue baca. Dan isi dari novel itu adalah kehidupan ini, kehidupan gue dan lo yang sekarang. Gue tau kalau ratu emang bukan orang yang baik, dan gue tau kalau anisa selalu dimanfaatkan oleh ratu! Anisa pikir ratu adalah sosok sahabat yang baik kan? Tapi nyatanya enggak! "

"Sekarang lo boleh ngomong! "

"Gue nggak percaya! Masa ada sih orang yang tiba tiba masuk kedunia novel? It is impossible!" Sentak ganesa.

"Tapi ini emang nyata! Gue beneran bukan anisa saudara kembar lo! Tapi gue anisa yang lain! " Kesal anisa.

"Apa buktinya kalo lo bukan kembaran gue? "Tanya Ganesa.

"Ya-ya-ya gue gak bisa mbuktiin apa apa"

"See, brarti lo itu halu! " Sarkas Ganesa.

"Gue gak halu Ganesa! " Kesal anisa.

"Udah lah, gue gak percaya sama omongan lo yang kalo lo itu bukan kembaran gue! Dan apa? Lo terjebak kedunia ini? Dunia novel yang lagi lo baca? Boong banget"

"Ck udah gue duga, pasti lo bakal gak percaya sama gue! " Decak anisa lalu berjalan keluar dari kamarnya.

Brakkk

Anisa menutup pintu dengan sangat kasar sebab ia sangat kesal.

"Apa bener dia bukan anisa kembaran gue? " Gumam Ganesa.

Terjebak dalam novel (secret scandal)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang