Hay salken ,buat kalian yang baru pertama kali baca cerita author ini, hehe. Dan untuk kalian yang udah baca cerita author ini, tetap stay tune ya. Terima kasih juga yang udah vote🙏✨🌹
Jam istirahat pertama
Anisa dan Gio berjalan beriringan menuju kantin untuk segera mengisi perutnya yang mulai keroncongan.
"Nis" Panggil Gio.
"Hem" Anisa hanya membalas dengan deheman.
"Gue kemarin beli bawang" Ucap Gio.
"Terus? "
"Padahal dia cuman bawang bukan pacar tapi kenapa dia bisa bikin gue nangis yak? " Ucap Gio mendramatisir.
Anisa menoyor kepala Gio"lo nya aja yang baperan, haha"tawa anisa.
Pukul
Seseorang menepuk pundak anisa, anisa lantas menoleh dan terpampang lah seseorang cowok.
"Sayang" Ucap nya.
"Iyah? " Tanya anisa.
Cowok itu pun langsung memeluk erat anisa dan berkata"kamu kemana aja? Aku tanya ratu, katanya kamu sakit? "
Anisa berdecih, ternyata ini adalah Julio pacarnya. Dan mungkin sebentar lagi akan jadi mantan. Dan apa tadi katanya? Bertanya perihal kabar anisa kepada ratu? Hellow anisa juga punya saudara kali, kenapa gak tanya Ganesa aja!. Mau selingkuh bilang bos!
"Oh ya tumben kamu gak bareng ratu? " Tanya Julio.
"Eh julia! pacar lo itu anisa! Kenapa nanyain ratu! " Kesal Gio.
"Nama gue Julio! Bukan julia! Lagian apa salahnya gue nanyain ratu, toh mereka kan sahabatan dan bisanya juga barengan ini kok tumben" Ujar Julio.
"Gapapa lagi males aja" Balas anisa.
"Kamu mau ke kantin? Ayo bareng aku aja, gak usah sama Gio, dia alay" Ucap Julio sambil menggandeng tangan anisa.
"Enak aja lo ngatain gue alay! " Kesal gio.
"Hem"
Anisa melepaskan gandengan Julio ditangannya "sorry yo, kayaknya gue bareng Gio aja. Kam-"
"Hay nisa, Julio, Gio" Ucap ratu yang tiba tiba datang.
Semua nampak diam kecuali....
"Ratu? Tumben baru keluar kelas? " Ujar Julio pada ratu.
"Iya nih jul, tadi baru ngerjain PR hehe, jadi agak lambat" Balas ratu.
Julio hanya tersenyum lalu mengangguk.
"Oh ya nis, gue minta ijin pergi sama Julio dulu ya, gue ada perlu sama dia soalnya" Ucap ratu sambil berpindah posisi kesebelah Julio.
"Terserah" Balas anisa singkat lalu berjalan menuju kantin sambil menggandeng tangan Gio.
"Ini masih rencana awal, bukan klimaks nya" Batin ratu.
"Yaudah jul, ikut aku ke perpus yuk, aku mau minjem buku" Ucap ratu pada julio. Sedang kan Julio hanya mengangguk dan menuruti kemauan ratu.
"Disini sebenarnya Julio suka sama siapa sih? Jadi cowok plin plan banget. Udah punya nisa, masih aja ngedeketin sahabatnya"gumam seseorang dari balik tembok.
###
Sedangkan dikantin Gio dan anisa sudah memilih tempat duduk dan sudah memesan makanan. Yaitu seblak dan es teh!
Hayoo, siapa yang suka seblak? Apalagi minum nya sama es teh? Anak rebahan banget nih pasti, wkwk.
" Kita balapan mau nggak? "Tanya Gio saat pesanan seblak mereka sudah siap.
" Hayuk siapa takut! Yang kalah kasih rumah! "Balas anisa.
" Auto bangkrut deh gue"eluh Gio.
"Gak ya ampun, bercanda. Yang kalah harus ngajakin jalan dan belanja sepuasnya" Ucap anisa.
"Oke! "
Mereka mulai berlomba memakan seblak dengan level 5 secara semangat. Mereka saling bertatapan sambil terus menyendokkan seblak kemulut mereka.
Sesekali anisa dan Gio juga menyeruput es teh milik mereka, lalu melanjutkan aksi makan seblak tersebut. Hingga....
"WOY! " teriak seseorang
Uhukk
Uhukkk
Anisa dan Gio terbatuk batuk karna terkejut mendengar teriakan seseorang.
"Anji*g, Ganesa! Lo mau bikin kita mati" Sarkas Gio kesal.
"Wuiihh santai masnya! " Ucap Ganesa.
"Untung gue gak mati ya Tuhan" Gumam anisa.
Plak
Ganesa memukul mulut anisa"ngomongnya! "
Sedangkan anisa hanya mengerucut kan bibirnya.
Ganesa duduk disebelah anisa"tumben kalian nggak bareng ratu sama Julio"
"Mereka lagi kencan" Balas Gio sambil kembali memakan seblak nya.
"Hah? " Beo Ganesa.
"Tau tuh lagi ada urusan P E N T I N G katanya" Ucap anisa sambil meminum es tehnya.
"Udah jangan bahas mereka, mereka sangat tidak pantas untuk di bahas" Ucap anisa.
"Anjayyyyy--------ani"
"Eh eh btw lo udah tau nggak ada cogan baru di tik tok, moga moga dia jodoh gue" Ujar anisa sambil membuka aplikasi tik tok miliknya.
"Manaaa? " Tanya Gio dan Ganesa.
"Taraaaa" Ucap anisa stabil menyodorkan sebuah foto di galeri nya.
Foto di hapus!!
"Dih gantengan gue juga! Siapa sih namanya? " Tanya Ganesa.
"Mas candra"balas anisa dengan gembira.
" Kalo lo punya mas candra, gue punya dek manda"sombong Gio.
"Dih mana cobak fotonya? " Ucap anisa.
"Kehapus" Balas Gio singkat.
"Dih! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak dalam novel (secret scandal)✔
Mistério / SuspenseSudah tamat! Part masih lengkap! Telah direvisi! anisa gadis pecinta novel romantis yang tiba tiba saja masuk kedalam dunia novel yang ia baca. menjadi seseorang yang belum pernah anisa tau sifatnya atau bahkan kehidupannya. akankah anisa akan...