Jangan lupa vote dan komen!
Semua siswa nampak sedang berlarian ke sana kemari, sepertinya hendak menuju lapangan basket.
"Kenapa sih tu ciwi ciwi? " Tanya anisa pada Gio
"Biasa kapten basket lagi tanding, mangkanya heboh" Balas Gio sambil meminum es teh miliknya. Memang anisa, Gio dan Ganesa sedang berada dikantin, karna hari ini free class, guru mereka sedang menyiapkan lomba antar sekolah.
"Kapten basket? " Beo anisa.
Gio menepuk jidat nya"lupa! Lo kan bukan anisa Azalea putri aneswara yak! "
"Hem" Anisa masih fokus melihat para ciwi ciwi yang sedang berlari kelapangan basket.
"Kesana yuk! " Ajak anisa.
"Ciee kepo sama kapten basketnya yaaa" Goda Gio sambil menyenggol pelan bahu anisa.
"Apasih lu, ayo Sa kita kesana, gue mau lihat pertandingan basket sekolah kita! " Ujar anisa sambil menggandeng lengan Ganesa.
Gio dan Ganesa menuruti pasrah mengikuti anisa yang sangat ingin melihat pertandingan basket itu.
Sesampainya di bangku penonton...
"Penuh nis bangkunya, mending balik ke kelas yuk"ujar Gio.
" Nggak, tuh ada yang kosong! "Balas anisa sambil menunjuk tiga bangku yang kosong, karna ada tiga siswa yang baru saja beranjak dari sana.
Mau tak mau Gio dan Ganesa mengikuti ajakan anisa untuk duduk disana dan melihat pertandingan basket.
Mereka duduk disana dengan anisa yang sangat antusias melihat pertandingan basket itu. Gio dan Ganesa hanya menyenderkan badannya pada bangku nya, mereka sangat malas melihat pertandingan basket seperti ini. Mereka lebih suka melihat pertandingan sepak bola.
" Waaah mereka ganteng ganteng banget ya"ucap anisa tanpa sadar.
"Cieee, lo suka ya sama salah satu diantara mereka? " Tanya Gio.
"Enggak lah! Cuman sekedar kagum aja! " Balas anisa.
"Guys! " Panggil anisa.
"Hemm" Ganesa dan Gio hanya membalas dengan deheman.
"Kayaknya gue mau daftar ekskul basket putri deh! " Ucap anisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak dalam novel (secret scandal)✔
Mystery / ThrillerSudah tamat! Part masih lengkap! Telah direvisi! anisa gadis pecinta novel romantis yang tiba tiba saja masuk kedalam dunia novel yang ia baca. menjadi seseorang yang belum pernah anisa tau sifatnya atau bahkan kehidupannya. akankah anisa akan...