13.Sebuah buku rahasia

5.9K 594 20
                                    

Yng mau lihat cerita kedua author, kalian bisa cek di profil:) pputteurix_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yng mau lihat cerita kedua author, kalian bisa cek di profil:) pputteurix_

"Lo kemana aja sih nis,kenapa kemarin gak pulang? " Sentak Ganesa saat anisa baru saja memasuki rumah.

"SUTT, sini gue ceritain" Anisa menggandeng tangan Ganesa kearah belakang rumah.

Ganesa menyentak tangan anisa"Cepet! Jelasin! "

Anisa mengajak Ganesa untuk duduk di sebuah gazebo.

"Gue ketemu abang gue, namanya abang putra. Dia abang kandung gue, abang asli gue" Jelas anisa.

"Jangan bilang dia juga sama kayak lo! Terperangkap didunia novel kayak yang lo bicarain waktu itu? " Tanya Ganesa.

"Yap, tepat sekali! Gue juga heran sih, kenapa dia bisa terperangkap kedalam cerita ini" Ucap anisa.

"Btw lo udh cari cara, supaya gue dan abang gue bisa kembali ke dunia asli gue? " Tanya anisa pada Ganesa.

"Rencananya hari ini gue dan Gio mau cari tau cara buat ngembaliin lo ke dunia asli lo, kita akan pergi ke suatu tempat" Balas Ganesa

"Tempat apa? " Tanya anisa. Ganesa lantas mendekatkan wajahnya ke telinga anisa dan membisikkan sesuatu pada anisa.

"What! Lo yakin disana kita bisa nemuin cara buat gue bisa kembali ke dunia asli gue? " Pekik anisa.

Ganesa mengendikan bahu acuh"i don't know, belum juga dicoba, siapa tau berhasil kan? "

"Iya juga sih, jam berapa besok? " Tanya anisa.

"Jam 8 gimana? "

"Sip"

###

Pagi pagi buta, anisa, Ganesa dan juga Gio sudah berkumpul dirumah anisa. Mereka hanya membawa tas kecil untuk meletakkan ponsel dan keperluan kecil lainnya.

"Udah siap? " Tanya Ganesa.

"Udah dong" Balas anisa dan Gio semangat.

"Loh mau kemana ini? Kok udah ganteng ganteng sama cantik banget pagi pagi gini" Ujar vania dari arah tangga.

Mereka bertiga saling bertatapan "em ma-mau jalan jalan tante, hehe" Balas Gio.

"Jalan jalan kemana?" Tanya vania.

"Keliling jakarta aja sih mah, paling nanti sore kita udh pulang" Balas Ganesa.

"Yaudah hati hati" Mereka mengangguk lalu mengalami tangan vania. Kemudian berjalan keluar dan mulai memasuki mobil.

Brak

Anisa menutup pi tu sedikit keras, dan menghelas nafas"untung gak ketauan"

"Jantung gue serasa goyang anjr" Ucap Gio sambil menyenderkan badannya.

Terjebak dalam novel (secret scandal)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang