Makin hari sikap Taehyung makin menjadi. Dirinya menjadi sangat dingin dengan y/n.
Tanpa di ketahui y/n Taehyung sering pergi ke cafe berdua dengan temannya yang bernama Irene.
Siang ini y/n sengaja ke kantor mengantar bekal makanan. Sesampai di kantor y/n tak menemukan kebaradaan Taehyung di ruangannya. Y/n pun bertanya pada sekretaris Taehyung yang bernama Jimin.
Y/n:"Oppa!. Kau tau dimana Taehyung?"
Jimin pun sedikit bingung harus menjawab apa ke y/n. Dengan perasaan kikuk menjalari tubuhnya.
Jimin:"Emm anu y/n ahh. Taehyung...dia se...sedang makan siang!!"
Y/n:"Mwo!!. Dengan siapa?"
Jimin makin takut. Pasalnya Jimin mengetahui bahwa Taehyung sekarang sedang berselingkuh.
Jimin:"Anu... Dengan.... Bos perusahaan lain!!"
Y/n:"Emm kalo begitu berikan ini padanya nanti!!"
Jimin:"Nee aku akan memberikannya!!"
Y/n pun melenggang keluar dari ruangan.
Ting
Pintu lift terbuka dan memampangkan Taehyung yang sedang bersenda gurau dengan seorang wanita sembari memegang pinggang wanita itu
Dep
Detak jantung y/n serasa berhenti. Namun ia terus berfikir positif.
Taehyung yang melihat kluar seakan langsung melepaskan cengkraman nya di pinggang wanita itu.
Tae:"Y..y/n ahh. Kenapa tidak bilang mau ke kantor?!"(ucap Taehyung kikuk)
Tatapan mata y/n hanya terus tertuju dengan wanita yang sedang berdiri kikuk di samping Taehyung.
Tae:"Akhh ini teman ku namanya Irene. Irene ini istriku namanya y/n!!"
Irene pun mengulurkan tangannya namun siapa sangka y/n malah langsung pergi dari hadapan Tae dan Irene menuju lift di sebelahnya. Y/n tak mau ambil pusing dia malas untuk bertemu bahkan akrab dengan orang baru. Lagian rasanya tangan y/n sangat pegal karena menggendong Gyu di pelukannya yang sedang tidur.
Raut wajah y/n serasa masam satu harian. Mood nya yang tadi pagi baik baik saja sekarang hancur karena seorang wanita.
Irene yang seperti di kacangin pun seakan sangat malu. Ia tahu sekarang posisinya. Namun dia tak akan tinggal diam. Irene masih mengingat tujuannya kembali ke pelukan Taehyung.
Ulala pelakor ada di mana mana.🙈
Untung y/n gak se bodoh dulu ya
Sekarang y/n mah bodo amat
Ehh jangan lupa vote dan komennya 🦋
Gomawo udh mampir baca ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG PRIBADI TUAN KIM SEASON 2[AND☑️]
RomanceIni hanya cerita karangan author Tidak berkaitan langsung dengan nama tokoh dalam cerita. 🔞 🔞 🔞 kisah hidup Taehyung dan y/n masih belum berhenti. Kebahagiaan yang di rasakan y/n akan kembali terenggut dengan datangnya mantan pacar Taehyung yang...