LIMA

1.4K 81 3
                                    

BRAAK

Terpampang jelas Irene yang tengah bergeliatan di badan sang suami.

Irene yang spontan kaget akibat pintu yg di dobrak hanya bisa menganga.

Plak

Satu tamparan keras mendarat di pipi Irene. Tampak sudut bibir Irene mengeluarkan darah.

Irene tak bisa berkutik banyak. Ia juga sedang dalam keadaan sedikit mabuk. Tak punya tenaga untuk melawan y/n. Y/n kini menarik Irene turun dari tempat tidur. Menjambak, bahkan memukul Irene.

Irene:"Akhhh. Hen....hentikan!"

Srakk

Y/n pun menarik rambut y/n dan mendongakkan kepalanya ke arah langit.

Y/n:"HENTIKAN KATAMU!?. HA...DASAR JALANG MURAHAN!. BISANYA MENGGODA SUAMI ORANG, AKU TAK AKAN MENGAMPUNI MU!"

BUKK

Satu pukulan mendarat di perut, bahkan pukulan berikutnya mendarat di wajah Irene. Terlihat jelas kini Irene acak acakan dengan memar di seluruh tubuhnya. Tak heran sih y/n kini sudah menguasai berbagai jurus tinju.

Y/n pun menyudahi pukulannya ketika Irene sudah terkapar lemah di lantai.

Y/n:"Ingat kata kataku 'JANGAN PERNAH KAU DEKAT DENGAN SUAMIKU LAGI. JIKA KAU MASIH MENDEKAT UNTUK KEDEPANNYA WAJAHMU YANG SUDAH JELEK ITU AKAN AKU BUAT TAMBAH JELEK!. RAHANG MU AKAN HANCUR'. CAMKAN ITU!"

Y/n pun segera memapah Taehyung yang tak sadarkan diri keluar kamar.

Irene hanya bisa terkapar lemah. Perlahan memapah dirinya ke atas tempat tidur.

Keparat kau y/n!. Awas saja kau!. Akan aku buat kau menderita!. Kau tahu, aku Irene. Taehyung hanya punya ku!. Dia tak bisa jadi milikmu!-Batin Irene.

Y/n POV

Setelah sampai rumah, y/n membaringkan Taehyung di tempat tidur. Mengganti pakaian Taehyung dan membasuh tubuh Taehyung.

Y/n benar benar sangat marah. Tapi mau bagaimana. Taehyung juga tak bisa di salahkan.

Jangan lupa vote dan komennya 🦋
Makasih💜

JALANG PRIBADI TUAN KIM SEASON 2[AND☑️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang