Hari ini jadwal pertemuan Taehyung sangat padat. Apalagi pertemuan terakhir malam ini sekitar pukul 9 malam klayennya mengajak bertemu di bar. Ingin ditolak tapi klayen, ya mau gimana lagi.
Sedangkan Irene sudah mengamati gerak gerik Taehyung sedari tadi di luar kantor nya. Saat melihat Taehyung yang keluar menaiki mobil alhasil Irene langsung menelpon appa y/n yaitu tuan Park,untuk mengikuti Taehyung.
Irene tak menduga Taehyung akan pergi ke bar. Rencana Irene pun segera di lakukan. Setelah obrolan Taehyung dengan Klayen nya berjalan sekitar sejam, akhirnya klayennya itu meninggalkan ruangan dan hanya tersisa Taehyung. Irene yang sedari tadi memperhatikan segera menyuruh salah satu bartender untuk mencampur obat perangsang ke dalam minuman Taehyung. Minuman itu pun dihidangkan di ruangan Taehyung. Dengan cepat Taehyung meminum nya.
Irene yang mengintip pun tersenyum puas"Bagus!. Bersiap lah y/n, suamimu malam ini jatuh ke pelukanku"ucapnya dalam hati
Sedangkan y/n kini sudah mondar mandir menunggu Taehyung pulang. Bagaimana tidak khawatir, handphone Taehyung tidak aktif dan jam sudah menunjukkan pukul 22.30 untung anak anak sudah pada tidur.
Tak tunggu lama setelah mengecek anak anaknya, y/n mengambil kunci mobil Taehyung dan mengendarainya cukup kencang. Taehyung tidak membawa mobil saat akan pergi ke bar, ia lebih sering menelepon supir untuk mengantarnya.
Kini Taehyung perlahan hilang kesadaran, jas yang tadinya rapi kini sudah acak acakan. Dasi sudah terlonggar dan kancing baju atas sudah terbuka memampangkan abs yang cukup sexi. Badannya sudah dipenuhi keringat dan wajah Taehyung kini seperti kepiting rebus, sepertinya obat perangsang yang di campurkan ke minumannya tadi sudah bereaksi.
Sedangkan tuan Park kini sudah stand by di depan ruangan itu sambil meminum beberapa bir. Irene mulai masuk ke dalam ruangan itu, membuka jaket, high heels nya . Bahkan kini Irene sudah acak acakan karena sebelum masuk ke dalam ruangan itu ia juga meminum bir yang sudah di campur obat perangsang.
Kini y/n sudah tiba di tempat yang ditujunya, siapa yang memberitahu y/n? Tentunya supir Taehyung tadi. Y/n mulai masuk melenggang.
Y/n menghampiri seorang bartender wanita"aku ingin tanya!"ucap y/n.
Bartender itu pun melinguk ke arah y/n"Nee nona mau tanya apa?"ucap bartender itu sambil sembari meracik minuman.
Y/n pun mulai melihat sekeliling "Aku mencari seorang lelaki, tadinya dia sedang menemui klayennya di bar ini. Apa kau tau dimana ruangannya?"tanya y/n
Bartender itu pun menghentikan aktivitas nya sesaat "Emm... Seorang klayen ya?. Tadi sih ada seorang pengusaha dia bilang sedang menunggu tuan Kim jadi dia menunggu di ruangan khusus. Tapi tuan itu sudah pulang. Dan hanya menyisakan tuan bermarga Kim di ruangan itu."ucap bartender itu
Y/n:"emm dimana ruangannya ya?"tanya y/n
Bartender itu pun perlahan mengingat" Ruangan nya ada di ujung itu nona. Kau bisa lurus saja lalu di sebelah kiri ada tulisan ruang VVIP"ucap bartender itu
Y/n pun melihat arah yang di tunjuk wanita itu"Arasseo. Gomawo!"ucap y/n sambil membungkukkan sebagian badannya.
Y/n melenggang pergi meninggalkan bartender itu. Berjalan ke arah yang telah di tentukan.
Kini tuan Park melihat y/n sepontan dirinya memalingkan wajahnya"Astaga anak ini. Habislah kau Irene!"ucapnya dalam hati.
Y/n pun memegang gagang knok pintu. Siapa sangka ruangan itu tak di kunci. Saat masuk, wah terlihat jelas Irene yang tengah bergelayut manja di atas tubuh Taehyung. Sedangkan Taehyung tak sadar, ia hanya melenguh kepanasan. Y/n pun mendekati mereka dan dengan santainya menarik tangan sang suami menjauhi wanita jalang itu. "CK wah dasar apa dengan cara seperti ini status jalangmu akan naik heoh?. Dasar jalang. Jalang ya akan tetap menjadi jalang!"ucap y/n dengan santainya
Irene masih dalam keadaan setengah sadar. Ia bisa mendengar jelas ucapan y/n. Sedangkan y/n berusaha membopong tubuh sang suami. Y/n menggenggam wajah irene dengan cukup kuat "Status mu tak akan berubah, tak akan pernah seorang jalang berubah menjadi nyonya Kim. Camkan itu!. Aku Park y/n yang tetap akan menjadi nyonya Kim!"ucap y/n menekan setiap kata katanya.
Irene hanya bisa meringis memegangi wajahnya"Kau juga jalang y/n!"ucap Irene
Y/n pun berbalik dan berjongkok menyamakan posisinya dengan Irene yang kini berada di lantai"Wah wah wah seorang jalang mengatai diriku?. Heoh haha kau sedang bercanda ya?. Aku tak pernah menjadi jalang untuk orang lain seperti dirimu yang melayani berbagai pria. Tapi aku adalah jalang suamiku kau camkan itu!. Tak heran sih kau berani seperti ini. Ternyata seorang tua Bangka yang membantumu!" Ucap y/n langsung pergi dari ruangan itu.
Tuan Park pun masuk ke ruangan itu mencoba memeriksa keadaan Irene. "Akhhh bantu aku. Ini sangat panas" ucap Irene. Irene pun kini masuk ke dalam jebakan yang ia buat sendiri. Yang tadinya ingin bercumbu dengan seorang Kim Taehyung malah kini bercumbu dengan tuan Park.
Setibanya di rumah y/n segera membawa Taehyung ke dalam kamar mandi. Memasukkan nya ke dalam Bathtub. "Y/n ahh panas. Akhhh" ucap Taehyung tanpa sadar. Tapi mau gimana hari ini y/n sedang datang tamu bulanan. Mau tidak mau hanya dengan cara ini lah kesadaran Taehyung akan balik. Y/n menghidupkan keran shower, lalu mengarahkannya ke tubuh Taehyung. Tak beberapa lama Taehyung mulai sadar."Hentikan y/n ahh!. Ini sangat dingin!"ucap Taehyung.
Y/n:"Yak makannya jangan main-main sama jalang!"ucap y/n
Setelah Taehyung benar benar sadar. Y/n pun membantu Taehyung mengganti pakaian. "y/n ahh mianhe"ucap Taehyung
Y/n yang masih mengeringkan rambut Taehyung pun menghentikan aktivitas nya sesaat"Hmm... Jalang itu sudah keterlaluan!"ucap y/n.
Taehyung kini hanya bisa menunduk. Tak beberapa lama siapa sangka seorang Kim Taehyung menangis. Y/n pun yang mendengar sesenggukan Taehyung menyudahi aktivitas nya dan kini duduk di hadapan sang suami. Tangannya memegang pipi Taehyung yang dialiri air mata"Yak suami ku, kau menangis?"tanya y/n
Taehyung hanya bisa menunduk "Hiks aku sangat mencintaimu y/n ahh!!"ucap Taehyung sembari masuk ke dalam dekapan y/n.
Y/n pun membalas pelukan sang suami"Aku tau oppa!. Aku juga sangat mencintai mu"ucap y/n sembari mengelus Surai hitam sang suami
Taehyung masih setia menyelusup di area leher y/n" kau tau?. Jungkook menyuruhku menyerahkanmu padanya"ucap Taehyung
Y/n:"Lalu kau akan menyerahkanku?"tanya y/n
Taehyung pun sepontan melepaskan pelukannya"Ani. Gak akan pernah!"ucapnya bak anak kecil
Y/n hanya bisa tersenyum"Nee aku percaya. Ini sudah dini hari, lebih baik kita tidur"ucap y/n
Kini y/n pun tidur di dalam dekapan sang suami. Hal yang selalu ia inginkan. Saat ingin tidur bisa menatap wajah sang suami. Memang benar jika seorang lelaki sudah mencintai seorang wanita ia akan bersikap manja bak melebihi anak kecil, bahkan bisa menangis di hadapan wanita itu. Dan lain hal nya dengan wanita yang mencintai seorang lelaki, sikapnya akan berubah seperti seorang ibu.
Hai. Jangan lupa vote dan komennya 🦋
Wah gak kerasa sebentar lagi tamat nih😁
Makasih buat yang udah mau baca🤞
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG PRIBADI TUAN KIM SEASON 2[AND☑️]
RomanceIni hanya cerita karangan author Tidak berkaitan langsung dengan nama tokoh dalam cerita. 🔞 🔞 🔞 kisah hidup Taehyung dan y/n masih belum berhenti. Kebahagiaan yang di rasakan y/n akan kembali terenggut dengan datangnya mantan pacar Taehyung yang...