Mentari pun datang mengusir malam yang gelap. Taehyung bangun dari tidurnya dan mendapati sang putra terduduk di sampingnya.
Tae:"Bro?. Kok udah bangun?"(tanya Taehyung)
Ghidae:"Ani...emm.."(ucapnya sambil meletakkan tangan di dagu bak sedang memikir)
Tae:"Yaa kau sedang memikirkan apa bro?"
Ghidae:"Ani. Eomma!!."panggilnya
Tae:"Yak appa di sini!!".Setelah membereskan Ghidae. Taehyung pun turun ke bawah mendapati y/n dan Jungkook tengah sarapan. Taehyung seakan tak dianggap saat dia datang.
Tae:"Yak bekicot!. Bukannya pulang malah di rumah orang!"ucapnya pada Jungkook
Jungkook yang malas menjawab hanya memutar bola matanya malas melihat hyungnya sekarang. Bagaimana bisa dia melupakan kejadian tadi malam.
JK:"Hyung!. Kau tidak merasa bersalah kah?"tanya Jungkook
Y/n yang mendengar itu pun langsung bangkit dari tempat duduknya membereskan keperluan susu Gyu.
JK:"Aku rasa kau berhutang satu penjelasan pada y/n Hyung!"
Taehyung hanya bisa terdiam. Sembari melihat y/n yang mengabaikan keberadaan nya.
Brak
Y/n dengan ekspresi kesal meletakkan toples susu Gyu di meja.
Y/n:"Yak bisa tidak jangan buat aku kesal!. Aku akan pergi. Tugas kalian hari ini menjaga anak jika kalian bertengkar aku akan memotong bagian bawah kalian!"ucap y/n sambil tersenyum lepas.
Kedua insan lelaki yang sedang melongo mendengar ucapan y/n sepontan memegang bagian bawahnya (yahh kalian pasti tau lah😌🤞)
Y/n pun pergi sambil membawa tas nya menuju tempat latihan. Sedangkan Jungkook dan Taehyung masih terduduk bingung.
JK:"Yak kau Hyung!. Ini semua salahmu aku jadi ikutan kena. Huh!"ucap Jungkook kesal
Tae:"Aku sepertinya punya banyak dosa!"ucap Taehyung dengan suara pelan.
JK:"Yah dosa mu sangat banyak Hyung!. Bahkan mengalahkan tinggi Jimin hyung!"
Tae:"Dasar kau awas nanti Jimin bakalan ngamuk!"
Keheningan sesaat lewat
JK:"Oke ini serius Hyung. Kau tau salahmu kan?. Pasti lah. Keadaan hati y/n sedang buruk. Apalagi mengingat kejadian tadi malam. Ehem (dehem nya) bagaimana jika y/n pergi membunuh jalang itu?. Kau tidak khawatir?"
Tae:"Jangan mengada ngada tak mungkin sampai membunuh!. Haiss akhhh aku bingung Jung!"sambil mengacak rambutnya.
JK:"Aku kan sudah pernah bilang. Berikan saja y/n padaku!"
Bruk
Satu tinjuan melayang di perut Jungkook. Kejadian yang benar benar tak di duga.
JK:"Hah... Kau kesal?. Haha bagus lah!. Hatimu bimbang kan Hyung?"
Tae:"Diam lah!. Kau tak dengar pesan y/n tadi?!"
JK:"Aku menyarankanmu memilih yang ke dua!"
Tae:"saran yang kedua?" Tanya nya bingung
JK:"Mungkin kau mencintai dua orang dalam satu waktu kan Hyung?. Aku menyarankan kau memilih orang yang kedua!"
Tae:"Kenapa harus ke dua?"
JK:"Kalau kau memilih yang pertama itu salah. Jika kau menganggap orang pertama adalah yg kau cintai, kenapa kau bisa mencintai yang kedua?. Maka dari itu aku sarankan Berikan y/n padaku saja!"
Taehyung hanya bisa terdiam. Masih memilih untuk mencerna kata kata Jungkook.
Jangan lupa vote dan komennya 🦋
Thank udh mampir baca🤞
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG PRIBADI TUAN KIM SEASON 2[AND☑️]
RomanceIni hanya cerita karangan author Tidak berkaitan langsung dengan nama tokoh dalam cerita. 🔞 🔞 🔞 kisah hidup Taehyung dan y/n masih belum berhenti. Kebahagiaan yang di rasakan y/n akan kembali terenggut dengan datangnya mantan pacar Taehyung yang...