DELAPAN

1.3K 76 2
                                    

Y/n pun tiba di sebuah apartemen yang mewah. Setelah memarkir motornya di basemen, y/n langsung menaiki lift menuju sebuah kamar. Yak y/n mencari kamar nya Irene.

Tanpa pikir panjang y/n mengeluarkan sebuah pisau dan mendobrak pintu.

BRAK

Y/n yang sudah di selimuti emosi langsung menghajar Irene. Memukul bahkan menyayat wajah milik Irene.

Jelas sekali senyuman di bibir y/n"Jangan pernah remehkan aku!KAU HANYA SEEKOR JALANG MURAHAN, YANG TAK PANTAS BERSANDING DENGAN SUAMIKU. CAM KAN ITU!"

PRANG

Y/n mencampakkan pisau yang ada di tangannya ke sembarang arah. Melenggang pergi meninggalkan Irene yang wajahnya bahkan badannya babak belur.

Cklek

Y/n seketika ekspresi nya berubah menjumpai sang suami yang tengah berdiri di hadapannya"O...oppa?!"

Taehyung pun melihat Irene yang terkapar di lantai.

PLAAK

Satu tamparan mengenai wajah mulus y/n.

Taehyung pun segera masuk dan membaringkan kepala Irene di pangkuannya"Yak apa yang kau lakukan y/n ahh!?"

Y/n bukannya menangis atau merasa sakit. Jelas tamparan Taehyung itu cukup keras sampai darah mengalir dari sudut bibir y/n. y/n malah tersenyum puas"Cihh hewan kok di bela!!"

Y/n bukannya merasa cemburu atau marah, dia justru melenggang pergi dari apartemen itu. Menaiki motor dengan kecepatan yang benar benar cepat.

Pikirannya sekarang sedang kosong. Melewati jalanan yang mulai sepi dengan kecepatan yang benar benar gila.

Sampai y/n tak melihat lihat saat akan belok. Dari arah depan sebuah mobil juga melaju dengan kecepatan tinggi.

Ckit

Untungnya y/n dan pengemudi mobil itu langsung merem kendaraan masing masing , sehingga terhindar dari  kecelakaan.

Kini pengendara mobil itu keluar menghampiri y/n.

"Hah hah....benar benar gila!" Ucap pengemudi mobil itu.

Sementara y/n hanya terdiam menundukkan kepalanya. Pengendara mobil itu tampak bingung. Ia pun mengangkat kepala y/n.

Pengemudi itu kaget"Yak y/n ahh!!. Kau sungguh gila. Bagaimana tadi jika...jika... Akhhh!!"ucap seorang jeon Jungkook.

Tapi y/n malah memejamkan matanya"Hiks (sesenggukan mulai terdengar) hiks..... Taehyung keparat!!"

JK:"Yak apa yang dilakukannya padamu?!. BELUM CUKUP DIA MENYIKSAMU 6 TAHUN LALU?....YAK DASAR HYUNG BAJINGAN, KEPARAT!"

Jungkook pun malah ikut mengomel tak karuan.

Jangan lupa vote dan komennya 🦋
Makasih 💜

JALANG PRIBADI TUAN KIM SEASON 2[AND☑️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang