Hari mulai sore, seperti biasa. Y/n pulang dengan berjalan kaki melewati gang gang rumah.
Srekk
BrugSeseorang menarik tangannya, dengan sigap y/n menarik tangan seseorang itu lalu membanting tubuhnya. Terlihat jelas lelaki itu terengah-engah akibat diserang y/n.
Y/n:"Yak dasar pabo!. UPS Ani yaa aku tak boleh bicara kasar pada orang tua"ucapnya dengan santai.
Lelaki itu tampak kesulitan untuk bangun."Yak dasar anak kurang ngajar!. Berani sekali kau menyerang appamu!" Ucap pria itu
Y/n yang mendengar ucapan lelaki itu pun berbalik dan berjongkok"Kenapa aku tidak berani?. Kau saja bisa menjual ku kenapa aku tidak bisa bersikap kasar padamu?"ucap y/n dengan santainya.
Lelaki itu sedikit memalingkan wajahnya"Dasar anak kurang didikan kau ini!"ucapnya kesal
Prok
ProkY/n dengan bangga dan tersenyum "wah Daebak(sambil bertepuk tangan) kau masih menganggap aku anak mu?. Wah sepertinya kita ini bukan anak dan orang tua lagi. Ingat lah kau telah menjual ku!"ucap y/n sembari melenggang pergi.
Y/n meninggal kan lelaki itu dan berjalan melenggang.
Bruk
Tubuh y/n bersenggolan dengan Irene yang berjalan dari lawan arah
Y/n:"Sialan!!. Habis ketemu ular malah sekarang ketemu jalang. Nasibku!"ucap y/n diselingi senyuman
Irene hanya diam menunduk. Ia lebih memilih tidak melawan y/n karena takut akan dipukul oleh y/n. Sedangkan y/n sudah melenggang jauh di ujung jalan. Irene menghampiri appa y/n, membantu nya berdiri.
Lelaki tua itu cukup bingung"Yak apa kau temannya anak jalang itu?"ucapnya dengan ringan.
Irene yang mendengar itu tersenyum puas"Ani aku bukan temannya. Aku ini musuhnya!"ucap Irene.
Lelaki yang kelihatannya belum terlalu tua itu mencoba memperhatikan Irene. Yah gimana ya umur appa nya y/n ini terbilang masih muda. Apalagi y/n ini anak pertama dan hanya anak satu satunya. Rahasia yang belum diketahui y/n adalah bahwa appa dan eomma nya ini di jodohkan saat berusia 17 sedangkan eommanya masih berusia 16 tahun. Eomma y/n meninggal akibat sakit keras itu semua karena appa nya. Appanya ketahuan selingkuh dan berusaha membunuh eommanya. Setelah menjual y/n tak beberapa lama eommanya meninggal. Maka dari itu appa nya tak pernah menyayangi y/n. Dia selalu berkata y/n adalah anak hasil perselingkuhan istrinya dan orang lain setelah mereka menikah. Pada nyatanya y/n adalah benar anak kandungnya sehingga tak heran umur appa y/n ini masih 36 tahun.( Daebak masih muda bingits)
Mungkin kalian sudah pada menduga bahwa appa y/n dan Irene bakalan menjadi sekutu. Yap itu benar mereka bakalan mencari segala macam cara agar menghancurkan rumah tangga y/n. Tujuan Irene menghancurkan rumah tangga mereka tentu nya ingin menikahi Taehyung dan merebut hartanya. Sedangkan appanya , Irene berjanji jika tuan Park membantunya ia akan memberikan saham perusahaan Kim untuk tuan Park.(gila 😌)
Jangan lupa vote dan komennya 🦋
Thanks udh mampir baca 🤞
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG PRIBADI TUAN KIM SEASON 2[AND☑️]
RomanceIni hanya cerita karangan author Tidak berkaitan langsung dengan nama tokoh dalam cerita. 🔞 🔞 🔞 kisah hidup Taehyung dan y/n masih belum berhenti. Kebahagiaan yang di rasakan y/n akan kembali terenggut dengan datangnya mantan pacar Taehyung yang...