Setelah bertemu dengan Irene sikap Taehyung mendadak berubah. Dirinya mulai cuek kepada y/n.
Y/n:"Oppa!!. Liburan ini kita ajak anak anak ke taman bermain yuk?"
Tae:"Aku tidak bisa!!. Kau bawa saja mereka tugasku banyak y/n!!"
Y/n yang mendengar ucapan dari suaminya pun hanya bisa mengerutkan alisnya.
Ada apa dengan oppa?. Mendadak setelah terakhir kali menjemput Ghidae sikapnya berubah begini?. Apa...dia selingkuh?. Akhhh apa sih y/n jangan gitu ih!!. Jangan curigai suamimu sendiri!!- batin y/n.
Gyu:"Eomma!!. Dyu mau syu syu!"
Y/n:"Ok eomma akan buatkan kau duduk tenang di Baby char ya!!. Oppa tolong liat liat Gyu aku akan buat susu!!"
Tae:"Hmm!"
Y/n pun pergi ke dapur.
Gyu:"Appa!!. Dyu mau tuyun!!"
Tapi Taehyung tak mendengar panggilan putri kecil nya itu.
Gyu yang kesal pun hanya bisa mempautkan bibir nya yang merah Cherie itu ke depan.
Gyu:"Appa!!. Dyu mau tuyun!!. Appa appa. Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!"
Taehyung yang mendengar suara tangisan Gyu pun segera mengangkat Gyu.
Tae:"Haiss kenapa kau sangat rewel Gyu!!. Tunggu eomma mu dengan tenang appa masih banyak tugas!!"
Gyu yang merasa kini dirinya sedang di marahi oleh Taehyung pun mendadak semakin menangis sekencang kencangnya
Gyu:"Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa appa jaat!!. Hiks appa endak cayang dyu huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!"
Y/n pun datang dan langsung merebut Gyu dari gendongan Taehyung.
Y/n:"Oppa!!. Jangan marahi Gyu!!. Ada apa dengan mu??. Biasanya kau tidak seperti ini dan tidak pernah seperti ini!?. Ada apa dengan mu oppa?!. Jangan luapkan kemarahanmu pada anakmu!!"
Y/n pun segera membawa Gyu ke kamar.
Kini Taehyung hanya bisa mengacak acak rambutnya pikirannya memang kacau.
Cinta pertamanya sudah kembali tapi ia sudah memiliki y/n. Tapi perasaan di hati tak bisa menipu mulutnya.Ghidae sedari tadi hanya berdiri di dekat pintu sambil memperhatikan appanya yang kesal.
Ghidae pun menghampiri appanya.
Ghidae:"Appa!!"
Taehyung pun menoleh ke asal suara.
Tae:"Nee? Mwo??"
Taehyung pun menunduk untuk mensejajarkan tinggi nya dengan Ghidae.
Ghidae:"Jangan pernah lukai eomma!!. Appa tak bisa sakiti eomma selama Ghidae di samping eomma!!"(tatap sinis Ghidae)
Taehyung pun heran mendengar perkataan putra kecilnya ini. Pasalnya usianya masih muda namun kata katanya layaknya orang dewasa.
Tae:"Dae !!. Apaan maksudmu?. Mana mungkin appa menyakiti eomma mu!!"
Ghidae:"Appa tidak pernah bermain dengan Gyu dan Ghidae setelah terakhir kali bertemu dengan Tante jahat itu!!. Jangan boongin Ghidae appa!!"
Taehyung hanya bisa terpelongo dengan kata kata Ghidae.
Ghidae pun pergi berlari ke kamarnya.
Jangan lupa vote dan komennya 🦋
Gomawo 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG PRIBADI TUAN KIM SEASON 2[AND☑️]
RomanceIni hanya cerita karangan author Tidak berkaitan langsung dengan nama tokoh dalam cerita. 🔞 🔞 🔞 kisah hidup Taehyung dan y/n masih belum berhenti. Kebahagiaan yang di rasakan y/n akan kembali terenggut dengan datangnya mantan pacar Taehyung yang...