EMPAT BELAS

1.1K 69 3
                                    

Kini seorang Kim Taehyung benar benar kacau. Ia pun memutuskan untuk pulang ke rumah. Saat baru saja berjalan ke arah ruang tamu, tampak seorang wanita yang tengah memegang sebuah panci berdiri di keadaan ruangan yang gelap.

Taehyung yang melihat itu sepontan kaget"Yak siapa kau?. Maling ya?"ucap Taehyung

Namun wanita itu malah tetap diam di tempat. Taehyung pun segera menghidupkan lampu. Dan betapa kagetnya dia melihat seorang wanita dengan mata hitam berdiri menggunakan pakaian warna putih dengan rambut tergerai."YAKK SETAN SIALAN!!. PERGI KAU"ucap Taehyung

Entah dalam keadaan mabuk Taehyung jadi ngelantur bahkan tak mengenali sosok di depannya itu adalah sang istri.

Y/n yang tak terima di panggil setan pun mendekati Taehyung yang tengah ketakutan di pojok ruangan.

Prang
Plak

Panci ungu itu kini sudah beberapa kali mendarat di kepala Taehyung. Taehyung hanya bisa meringis kesakitan"Yak kepalaku huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa y/n ahhh. Setan ini memukulku"Ucapnya diiringi rengekan

"DASAR!. ISTRI SENDIRI SAJA TAK BISA KAU KENALI. KURANG BANYAK MINUMNYA. PERGI MINUM LAGI SANA!. DASAR, KAU TAU BERAPA LAMA AKU MENUNGGUMU MENAHAN KANTUK?. DASAR KAU TAEHYUNG!"ucap y/n dengan suara lantang

Taehyung hanya bisa menutup telinganya saat y/n mengomel"KOK NGAMOK?"ucap Taehyung ngegas

"YAK APA KAU BILANG?. SUAMI LAKNAT!. GRRRR. KYAAAAAA !!"ucap y/n.

Plak
Prangg
Bruk

Setelah pertempuran dunia ke 3 itu berlanjut cukup lama sekitar 2 jam. Akhirnya mereka pun terduduk lemas. Tak henti hentinya y/n mengomeli Taehyung 2 jam an. Ia bukan nya mempermasalahkan tentang  Irene. Malah y/n mempermasalahkan kesehatan Taehyung jika terlalu banyak minum alkohol tengah malam. Bahkan yang tadinya Taehyung mabuk jadi sudah sadar akibat pukulan panci ungu milik y/n.

"AKU INGIN KITA PISAH!"ucap y/n

Taehyung yang tadinya ngos ngosan mendadak tak bernapas lagi. Ia menatap y/n cukup lama. "JANGAN Y/N AHH. MIANHE. JIKA AKU SALAH. APA SALAHKU Y/N AHH. AKU SUDAH JADI SUAMI YANG BAIK UNTUK MU. BAHKAN UNTUK GYU DAN GHIDAE. ANI YAA AKU TIDAK MAU Y/N AHH. AKU TAK BISA HIDUP TANPA MU. APA LAGI HARUS PISAH DARI ANAK ANAK!. Y/N AHH!"ucap Taehyung sambil memohon pada y/n.

Y/n hanya bisa terdiam. Sedangkan Ghidae kini sedang mendengar kan mereka dari balik tembok. Ia terbangun akibat Omelan y/n. Ghidae hanya menatap kedua orang tuanya. Perlahan memalingkan wajahnya. Ghidae bahkan terduduk di lantai air matanya juga menetes "Hiks ini semua salah Tante jahat. Ghidae jadi harus kehilangan appa. Hiks eomma, appa"ucapnya dalam hati diselingi tangisan dalam diam.

Lama kelamaan kesedihan seorang anak berumur 6 tahun ini makin pilu. Tanpa sadar tangisannya makin kuat

Huuuuhhhhhuuuu
Hiks
Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Y/n dan Taehyung pun terdiam mendengar tangisan itu. Mereka pun bangkit dari duduk dan mencari sumber suara. Dari balik dinding mereka mendapati Ghidae yang terduduk sambil menangis tersedu sedu.

Y/n pun mendekati anaknya"Dae?. Gwencahana?"tanya y/n sambil berjongkok

Grepp

Ghidae kini memeluk y/n sangat erat. Tangisannya pun semakin kuat, hingga pundak y/n basah oleh tangisan sang anak. Taehyung pun berjongkok.

Grepp

Tangan Ghidae meraih sang appa. Ia kini memeluk kedua orang tuanya. Y/n dan Taehyung hanya bisa tatap Tapan bertanya tanya ada apa dengan putra mereka.

JALANG PRIBADI TUAN KIM SEASON 2[AND☑️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang