TUJUH

1.3K 75 0
                                    

Jam pun sudah menunjukkan pukul 17.40
Y/n pun menyudahi latihannya. Setelah keluar dari tempat latihan, y/n pulang dengan berjalan kaki karena jarak rumah dengan tempat latihan dekat dengan hanya melewati gang gang rumah.

Sebelum pulang, y/n memutuskan untuk mampir ke minimarket terlebih dahulu untuk membeli cemilan.

Siapa sangka saat di minimarket y/n malah bertemu seekor jalang. Saat hendak mengambil susu dari lemari es, tak disengaja tangan mereka mengambil kotak susu yang sama.

Y/n:"Wae?!. Aku dulu yang dapat!"

Irene:"Enak saja!. Aku sudah melihat dari jauh!"

Y/n pun berdecak kesal" sejauh apa?"

Irene:"Sejauh....akkhh intinya aku!"

Y/n pun menunjukkan senyum devil nya itu"AMBILLAH!. APA YANG TIDAK UNTUK HEWAN PELIHARAAN SEPERTI MU!"

Y/n pun segera mengambil Yakult yang ada di sebelah susu itu, lalu langsung pergi ke kasir dengan lihai nya.

Sementara Irene masih mematung mendengar perkataan y/n "Ckk awas saja kau y/n!. Aku akan membalas mu" ucapnya dengan suara kesal nan pelan.

Y/n pun kini berjalan memasuki gang gang rumah dan kedai. Dari arah belakang y/n, 2 orang pria berbadan kekar tengah mengikuti dan memperhatikan setiap gerak gerik y/n.

Y/n yang merasa dirinya kini diikuti pun makin tersenyum senang. Pasalnya ia masih kesal akibat jalang tadi.

CKk dasar!. Beraninya dengan wanita!. Heh mau jadi korban rupanya. Akan ku layani!-Ucap y/n dengan suara pelan sembari sambil berjalan

Tepat saat tidak ada orang lewat dan keadaan yang sepi ditambah rintikan hujan mulai turun ketanah. Dua orang lelaki itu menyerang y/n dengan sebuah balok kayu dari belakang. Y/n yang sebelum di serang sudah ancang ancang memasang sarung tinjunya.

Sraakkk
BUKK
Bakk
BUKK
Srekk

Y/n:"Hah...hah...DASAR! BERANINYA SAMA PEREMPUAN!!. DASAR BAJINGAN TENGIL!!"

Pukulan demi pukulan di lontarkan y/n pada kedua lelaki itu.

Y/n:"HOSH....HOSSH(tampak y/n yang ngos ngosan) DASAR BAJINGAN TENGIL!. LAWAN SEORANG WANITA SAJA GAK BISA!. PERCUMA BADAN BESAR. HAHA!"

Y/n pun menjambak rambut salah satu lelaki itu.

Y/n:"KATAKAN!!..SIAPA YANG MENYURUHMU!"

Salah satu pria itu pun menjawab dengan terbata bata"I..Irene!!. Di...dia..yang...me...menyuruh kami!!"

Y/n pun segera pergi melenggang dari tempat itu.

Sesampainya di rumah. Y/n langsung berlari ke kamar membersihkan diri. Sementara Taehyung kini tengah asik dengan kedua buah hatinya menonton kartun.

30 menit y/n membersihkan tubuh dan akhirnya dia turun dengan menggunakan celana panjang berwarna hitam di lengkapi Hoodie berwarna hitam tak lupa masker dan kunci motor di tangannya.

Taehyung yang melihat itu pun merasa curiga" kau mau kemana y/n ah?"

Y/n yang mendengar pertanyaan suaminya menoleh "Hanya ingin bermain dan mencari udara segar!"senyum y/n

Y/n pun berjalan ke arah garasi dan mengeluarkan motor besar milik Taehyung.
Siapa sangka seorang Park y/n bisa menaiki motor besar.

Brumm
Brummmmm

Y/n pun menancapkan gas nya dengan kecepatan di atas 100.

Jangan lupa vote dan komennya 🦋
Makasih ✨

JALANG PRIBADI TUAN KIM SEASON 2[AND☑️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang