Tak terasa kejadian itu sudah berlalu sebulan. Kini hari hari y/n dilalui dengan tenang. Taehyung pun kini sedang asik dengan berkas berkas di mejanya.
BRAK
Pintu ruangan Taehyung dibuka cukup keras memampangkan Irene.
Taehyung yang kesal melihat hal itu hanya bisa menatap irene"Yak sedang apa kau di sini!?"ucap Taehyung
Seorang wanita pegawai Taehyung pun segera masuk ke ruangan itu"Anu pak. Nona ini memaksa masuk!"ucap pegawai itu
Brak
Taehyung membanting berkas yang sedang ia pegang."Keluarlah!. Biarkan dia berbicara semaunya!"ucap Taehyung pada pegawainya.
Irene dengan bangganya langsung berjalan menuju Taehyung, duduk di pangkuan Taehyung dengan mengangkang ke arah Taehyung.
Irene begitu bahagia sampai senyumnya berbinar binar"Kau sangat tampan hari ini Taehyungiii!"ucap Irene dengan nada menggoda
Taehyung hanya bisa memalingkan wajahnya.
Bruk
Taehyung langsung berdiri dan menjatuhkan tubuh Irene di lantai. "Dasar jalang, bisanya menggoda!"ucap Taehyung.
Irene pun terjatuh lemas di lantai"Hiks kau kejam!. Bagaimana jika terjadi sesuatu pada anak mu Taehyungiii!"ucapnya dengan isakan bak buaya betina.
Taehyung yang tadinya memalingkan wajahnya mendadak kaget. Taehyung memegang pundak Irene tak percaya"Yak kau berbohong!. AKU TAK PERNAH MENGHAMILIMU BAHKAN MENYENTUHMU SAJA TAK PERNAH!!"ucap Taehyung dengan nada membentak.
Irene hanya bisa menunduk sambil menjatuhkan air mata buaya . Siapa sangka seorang y/n tengah menguping pembicaraan mereka dari balik pintu. Y/n hanya bisa tersenyum mendengar semua kebohongan jalang itu.
Semua nya sudah di rencanakan sejak sebulan lalu. Dimana saat y/n memergoki Taehyung tengah mabuk dengan obat perangsang akibat ulah Irene. Dan saat itu juga Irene meminum obat perangsang juga. Saat y/n telah pergi dari bar itu. Tuan Park menjadi pemuas nafsu Irene dikala dirinya dibawah pengaruh obat perangsang. Dengan kejadian itu tak beberapa lama Irene mengandung anak tuan Park. Irene cukup frustasi dengan hal itu. Sampai ingin bunuh diri, sedangkan tua park tak bisa berkutik banyak. Dia mencoba membuat rencana baru dengan memanfaatkan janin di dalam rahim Irene untuk membuat rumah tangga y/n dan Taehyung hancur.
Taehyung sekarang hanya duduk merenungi semuanya. Setelah pernyataan Irene. Irene pergi meninggalkan kantornya. Taehyung terus saja menatap foto y/n sang istri yang terbalut bingkai yang ada di meja kantor nya. "Bagaimana bisa. Kau pabo Taehyung!. Y/n pasti akan....Akhhhh....."batin Taehyung
Brak
BrakTaehyung memukul meja nya untuk meringankan amarahnya. Tapi dia benar benar kacau
Sraakkk
BrakkSemua berkas bahkan foto y/n. Semua yang ada di mejanya ia singkirkan.
Terlihat jelas tangan Taehyung berdarah Akibat terkena serpihan kaca"Akhhhhhhhhhh y/n ahhhh"teriak Taehyung.
Para karyawan yang mendengar teriakan itu hanya bisa diam. Sedangkan y/n?. Kini ia sudah pergi dari kantor Taehyung menuju sekolah Ghidae. Taehyung tak mengetahui saat y/n datang ke kantor, bahkan saat pergi.
Y/n kini duduk di depan sekolah menunggu sang putra keluar. Terlihat jelas y/n lebih memilih menyendiri dari pada ikut bergabung dengan para orang tua siswa lain.
Tak beberapa lama sang putra kluar dan langsung berlari ke arah y/n "Eomma?. Dimana appa?"tanya Ghidae
Y/n pun berjongkok untuk menyamakan tinggi nya dengan sang putra"Yak kau tak senang jika eomma yang menjemputmu?"tanya y/n
Ghidae yang tadinya mempautkan bibirnya pun mendadak memuncungkannya dan memberi satu kecupan di pipi sang eomma"Ani Dae senang jika eomma yang jemput!. Emm Gyu mana?"Tanya Ghidae
Y/n pun berdiri dan memilih merangkul tangan sang anak menuju mobil"Dia eomma titipkan ke Paman Jungkook!"ucap y/n sembari berjalan.
Ghidae pun melepaskan cengkraman tangan y/n"Omo apa paman Jungkook datang?"Tanya nya dengan wajah girang
Y/n pun melihat ke arah sang anak"Ani!. Eomma yang mengantar Gyu ke rumah paman Jungkook" ucap y/n
"Appa mana?"Tanya Ghidae
Klak
Y/n pun membuka pintu mobil "Eomma rasa dia lagi banyak kerjaan. Jadi eomma lah yang menjemputmu!"ucap y/n.
Mereka pun pulang ke rumah.
Taehyung sekarang benar benar kacau. Jam sudah menunjukkan pukul 23.00. Namun dirinya malah berada di bar bukannya pulang. Ia tak mau berdebat lagi dengan y/n karena Irene.
Jangan lupa vote dan komennya 🦋
Thanks sudah mampir baca😁
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG PRIBADI TUAN KIM SEASON 2[AND☑️]
RomanceIni hanya cerita karangan author Tidak berkaitan langsung dengan nama tokoh dalam cerita. 🔞 🔞 🔞 kisah hidup Taehyung dan y/n masih belum berhenti. Kebahagiaan yang di rasakan y/n akan kembali terenggut dengan datangnya mantan pacar Taehyung yang...