BACA SAMPAI AKHIR⚠️
Btw hari ini saya mau promo cerita baru. Dan cerita ini bakal nyuguhin adegan komedi sama kayak OH MY BAD BOY kemarin. Tapi maaf cerita ini diperuntukkan untuk kalian yang berumur 18 tahun ke atas (Wajarlah, dari judulnya keliatan bahwa cerita ini bakal ngebahas tentang pernikahan)
Yok langsung aja!
JUDUL : LOVE AFTER WEDDING
GENRE : ROMANCE
STATUS : MASIH ON GOING
BLURB :Ranti Hussain memutuskan untuk belajar hidup mandiri dengan cara membeli rumah baru menggunakan uang hasil kerja kerasnya sebagai seorang penulis. Setidaknya lingkungan baru memberikannya banyak inspirasi dalam membuat lebih banyak karya. Dan ya... dengan begitu dia juga akan terhindar dari pertanyaan "Kapan nikah," yang sering diajukan Abi dan Umi tiap kali berkumpul di meja makan.
Di lingkungannya yang baru Tuhan mempertemukannya dengan gadis kecil bernama Kejora. Kejora adalah kebahagiaan yang buat Ranti semakin betah dengan lingkungan barunya.
Suatu ketika Kejora sedang sakit. Kejora bersikeras tidak ingin makan jika Ranti tak mengiyakan permintaannya. Meski belum mengetahui hal yang akan diminta oleh Kejora namun Ranti telah lebih dulu mengiyakannya.
Awalnya Ranti mengira Kejora hanya akan meminta mainan jika suatu hari dia telah terbebas dari demamnya. Tapi ternyata Kejora meminta agar Ranti menjadi ibu sambungnya dengan cara menikah dengan Arthur Orlando---alias ayahnya yang berstatus seorang duda.
Ranti tidak mampu menolaknya, karena setahunya tujuan janji diciptakan adalah untuk ditepati. Selain alasan itu, Ranti pun tak ingin membuat Kejora merasa kecewa jika permintaannya tak dikabulkan.
Sama seperti Ranti yang tidak memiliki rasa spesial terhadapnya. Arthur pun tidak memiliki perasaan apa pun untuk perempuan itu. Sejak ditinggalkan April---alias ibu kandung Kejora, Arthur seakan menutup diri dengan hal-hal yang berkaitan dengan hubungan asmara. Kalaupun dia setuju menikahi Ranti, itu semua terjadi karena dia melihat rona kebahagiaan yang memancar di wajah putrinya tiap kali di samping Ranti.
Apa mungkin pernikahan tanpa pondasi cinta akan terus begitu meski keduanya tinggal seatap plus kamar yang sama??? Dan apa mungkin pernikahan yang mengatas namakan Kejora itu tak membuahkan benih cinta pada diri Arthur Orlando dan Ranti Hussain?
Yok langsung masukin library!
BUAT YANG PUNYA IG, MINTA TOLONG FOLLOW AKUN SAYA : @Ikballautner
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY BAD BOY (PRE-ORDER OPEN) ✔
Teen Fiction《PRE-ORDER NOW!!!》 Tujuan Salsa datang ke rumah Wildan semata-mata untuk mengambil barang miliknya yang tertinggal di mobil pria itu. Namun siapa sangka. Secara tak sengaja Salsa mendengar pria itu berkeluh kesah sembari menjemur kasur di beranda ru...