chapter 05

21 10 1
                                    

   

Tidak ada yang peduli dengan nasib buruk seseorang selama mereka mendapatkan apa yang mereka mau




Aya pov

Setelah mengganti seragam sekolah dengan baju biasa gue langsung menuju kasur kesayangan gue.

Entahlah gue rasa hari ini benar-benar hari yang melelahkan,dan gue pikir dihari pertama sekolah bakalan jadi hari yang menyenangkan karena sudah lama tidak masuk sekolah tetapi harapan itu musnah begitu saja.

Rebahan adalah cara ampuh sekaligus terbaik untuk melepas penat.

Setelah beberapa saat gue bosen diposisi itu gue mutusin buat buka laptop aja memang hari ini tidak ada tugas dan lagi gue juga gak ada mood buat update chapter terbaru dicerita gue jadi yaudahlah gue mutusin buat liat-liat foto lama gue pas kelas 10-11.

Gue tersenyum ketika melihat beberapa foto yang mengingatkan gue  kenangan-kenangan manis pada saat itu,gue pikir baru kemarin gue masuk SMA dan sekarang udah mau lulus aja.

"Gue mau jadi apa ya kedepannya?".

"Ahh ya bener gue pengen jadi penulis,ya walaupun tulisan dicerita gue masih berantakan sih tapi gue bakalan usaha buat bikin cerita yang bisa memotivasi seseorang buat ngeraih mimpinya" gumamku.

"Lagi satu pastinya gue pengen bahagiain ortu,bang Aan, Emili dan sahabat-sahabat gue juga dong".

"Ck kebanyakan ngayal Lo ay".

Gue mutusin buat ambil secarik kertas dan gue robek,entahlah itu hanya keluh kesah gue tentang dia.

Apa kalian akan bertanya buat apa ngerobek kertas apa lagi buat nulis tentang si dia tapi gak dibikin buku diary aja gitu?

Jawabannya simple,yaitu cukup biar gue aja dan tuhan yang tau tentang itu,dan kertas itu bakal gue buang ketempat sampah selayaknya perasaan gue biar gak ada satu orang pun tau tentang hal itu.

Gue menulis beberapa kalimat awalan.

hope you don't forget me:)

Apa kabar hari ini?

Semoga baik-baik saja ya.

Gue sedih denger Lo putus sama dilla, meskipun gue juga seneng Lo bisa tau dan sadar gimana Dilla yang sebenarnya.

Gue sadar kalo gue gak cukup nyata buat jadi masa depan Lo,kalo diibaratkan gue cuma ilusi semata yang pastinya gak akan pernah jadi nyata untuk sesungguhnya.

Walaupun nantinya Lo gak sama gue,biarin gue nulis surat ini ya,gue akui kalo gue cuma pecundang yang gak pernah berani buat ngomong langsung sama Lo.

Tapi gue minta supaya Lo bisa sama Kay,gue pengen lihat Lo berdua jadi pasangan.

Dan Lo jangan pernah sakitin dia,gue mohon karena sama aja Lo nyakitin gue.

Entah akan ada apa kedepannya sama gue,didetik waktu yang singkat ini gue pengen ngabulin permintaan sahabat gue.

Jangan tanyakan perasaan gadis bodoh yang menulis surat ini.

Gue harap Lo bisa baca surat ini suatu saat:)

Bahagia selalu Alga Sean Nareswara:)

Athy 10.11.20


Setelah menulis surat itu gue langsung meremas kertas tersebut dan membuatnya ketempat sampah.

Author POV

Tok..tok..tok

Terdengar suara ketukan pintu kamar Aya yang begitu keras.

Setelahnya teriakan nyaring dari seseorang tersebut "Aya bukain pintu kamar nya dong,gue mau masuk nih" pekik wanita tersebut.

Aya berjalan malas menuju pintu kamar nya "ngapain kesini" sinis Aya pada Emili yang masih kesal atas ulanya.

Emili langsung saja nyelonong masuk kedalam kamar Aya dan tidak menggubris perkataan sindiran Aya tadi.

Setelah merebahkan diri nya dikasur empuk milik Aya barulah Emili berbicara "Elah Lo masih marah aja sih ay,gue minta maaf kali gue benar-benar bingung waktu itu" ujar Emili menjelaskan.

"Ya udah lah lupain aja" Jawab Aya jutek.

Emili mulai melancarkan aksinya dengan berpura-pura kepanasan.

"Ekhemm...panas banget ya bikin gue gerah bodi aja nih" tutur Emili.

Aya yang melihat tingkah Emili pun sudah paham apa maksud dari perkataan sahabat nya itu.

"Mau minum apa em" tanya Aya segera bangun dari kasurnya.

"Orange jus satu ya" ujar Emili dengan tersenyum senang.

Lantas Aya segera menuju dapur untuk mengambil minuman beserta beberapa Snack untuk dimakan berdua nanti.

Emili POV

Gue kepikiran dan ngerasa gak enak sama Aya karena habis ninggalin dia pulang sekolah,jadi gue mutusin buat pergi kerumahnya deh.

Gue gedor pintunya kuat-kuat biar cepet dibuka gitu,dan ya pemilik kamar membuka pintu dengan wajah sinisnya.

Gue gak perduli dan langsung nyelonong masuk aja ke kamarnya,gak sopan ya?tentu saja makanya jangan ditiru (skip).

Setelah Aya keluar buat ngambilin gue minum gue perhatiin seisi kamar Aya yang gak ada berubahnya.

Karena memang habis libur panjang,dan gue sama ortu mutusin buat ngabisin waktu liburan itu dinegeri orang jadi gue udah lumayan lama gak main kekamar Aya lagi.

Sama sekali gak ada yang berubah semuanya masih pada tempat semula,jujur gue kangen kamar ini.

Kamar dengan nuansa warna biru dengan gambar kartun favoritnya yaitu Squidward tentacle dan beberapa boneka yang tersusun rapi.

Karena bosen Aya belum juga datang gue ambil permen disaku celana gue yang kebetulan masih sisa satu permen, lumayan lah buat nahan haus dulu.

Gue buang bungkus permen ditempat sampah Deket meja belajar Aya,dan tunggu gue iseng liat dan buka sebuah kertas lusuh yang sudah pasti itu milik Aya.

Gue baca dan gue putusin buat nyimpen surat itu,gue kembali duduk dimeja belajar aya.

TBC.





AthanayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang