O6. [boring part]

133 19 2
                                    

ara dan bunda sekarang sedang menunggu kedatangan sang ayah. mereka sampai bandara sekitar 10 menit yang lalu.

kebetulan lagi di bandara, ara mau ngide aja beli salah satu brand minum di cafe yang kekinian itu. biar keren aja gitu keliatannya.

"bun, ara beli minum dulu ya di tempat biasa. bunda mau nitip gak?"

"enggak, bunda tunggu disini aja. okee!"




"mas, chocolate frappuccino nya 1 ya. ukuran grande!" pesan ara secara antusias. emang obat kesedihan tuh coklat, ya.

"baik, ada tambahan?"

"gaada mas, atas nama devan ya"

iya, ara tuh kalo pesen apa-apa seneng banget pake nama abangnya. alasannya, "aku gamau orang-orang tau nama aku, ntar naksir!!" kita iyain aja ya penonton.

setelahnya, ara tinggal duduk manis deh sambil scroll scroll twitter, liatin semua update–an idolnya.

"atas nama devan!"

ara yang merasa terpenggil pun beranjak dari tempat duduknya, segera mengambil orderan minuman kesukaannya itu.

grep

"loh kok ada yang mau ngambil minuman gue..." batin ara

"kamu ngapain? ini minuman saya." suara bariton itu memecahkan lamunan ara.

"loh, malahan ini minuman saya!! anda yang main ngambil‐ngambil aja!" ara udah ngotot aja... padahal lawan bicaranya ngomong santai loh ra...

"loh, jelas-jelas tadi yang dipanggil nama cowok. ya–saya–cowok?" balasnya sambil menekankan di beberapa kalimatnya.

"loh dikira yang namanya devan situ doang apa?? mbak ini orderan minumnya apa?"

mbak-mbak yang daritadi nontonin cekcok mereka sebenernya rada takut-takut gitu ya... takut dia di complain, ntar di kira kerjanya gak becus lagi.

"um, anu itu chocolate frappuccino"

"tuh! denger kan! punya saya. bikin bete orang aja sih"

dengan segera ara mengambil minumannya dan pergi dari cafe itu. keluar dari situ ara udah gak bete lagi, soalnya kan udah minum minuman kesukaannya o_<

"aYAAAHH!!" duh.... ara ini, cantik-cantik tapi kalo mau teriak gak tau tempat ya...

"atuh neng, di tempat umum ini!" tuh kan di omelin si bunda.

"anak ayah kok udah sebesar ini aja?!"

"lebay!! ara udah sebesar ini dari kapan tau ya, yah"

"iya iya, mau makan gak? ayah laper"

"AYO! ara juga laper"







sekarang ara sama keluarga udah di rumah lagi aja nih, udah pada kenyang. ara juga udah mandi, udah harum. tinggal ketemu kasur aja.

pas banget mau naik kasur, si bunda masuk

"neng, besok pagi ke butik ya temenin bunda"

"hah? ngapain? ada yang mau nikah?"

"nggak, besok kita ada makan malem bareng temennya ayah. kamu sama abang juga harus dateng. nah kamu sama bunda sekalian beli baju buat ntar malemnya"

"oalah, yaudaaahh"






"bun emang acara apaan sih sampe harus ke butik segala? acara besar ya? ada artisnya? apa gimana deh?" sekarang ara sama bunda lagi di jalan, dalam posisi ara menyetir sementara sang bunda di kursi penumpang.

"ngaco kamu, acara makan biasa aja. tapi sama temen ayah, temen deket ayah gitu deeh. mereka udah lama gak ketemuan, makanya acaranya tuh special"

ara yang mendengar jawaban sang bunda ber–oh ria.

tidak banyak yang terjadi di butik, hanya aktivitas seperti biasa. hanya saja sang bunda yang agak pemilih dalam urusan model dan warna gaun yang akan dipakai. mereka berdua berangkat dari rumah jam 10, kurang lebih sudah 3 jam mereka menghabiskan waktu di butik.

"bun... masih lama apa? ara laper banget ya tuhan"

"iya ini tinggal bayar, sabar kamu!"

ara yang denger omelan bunda cuma bisa manyun doang, laper dia tuh + bete soalnya bunda lama banget milih gaun doang. padahal ara pake apa juga cantik kok.

"kamu mau makan apa?"

"bbq yuk!!! ara mau makan daging!!!"

"kamu baca pikiran bunda ya? LET'S GO LAH"

iya... anak sama bunda sama aja...







hai... akhirnya aku bisa update lagi setelah semua kesibukkan ini {re: buntu ide} part yang ini emang gajelas banget asli, soalnya tiba-tiba otak aku blank.... makanya next part kayaknya bakal langsung ke acara aja. semoga gak pada bosen and keep voting!!

makasih yang udah mau nungguin cerita gajelas ini <3

st4rverse, 2020.

fated | 2hyunjin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang