Saya ingatkan lagi, sebaiknya kalian para readers membaca dahulu book yang pertama, supaya tidak bingung dengan alur ceritanya. Book pertama bisa kalian lihat di akun saya.
•
•
•
Gerimis malam ini benar-benar dingin, tapi itu tak berlaku bagi Tsukishima sekarang. Dirinya hanya duduk di tepi ranjang sambil melihat ke arah jendela kamarnya, tatapannya kosong, mukanya datar, tapi tidak dengan pikirannya. Pikirannya masih memikirkan kejadian yang ia alami, tercampur-aduk didalam otaknya.
FLASHBACK ON
Tsukishima pulang dengan keadaan yang memprihatinkan, pakaiannya kotor dan terdapat bercak darah. Untung saja didalam tasnya yang tertinggal diruang ganti baju masih terdapat sebotol parfum yang bisa menyamarkan bau amis darah tersebut.
"09.00 PM"
Tulisan jam itu tertera pada layar ponselnya, Tsukishima pasti menduga bahwa ia akan dimarahi oleh kakaknya karena pulang terlambat.
*
*
*
"Aku pulang..." Ucap Tsukishima lirih sambil memasuki rumahnya.
"Selamat datang... Kei! Kenapa kau pulang terlambat! Dan hei apa-apaan dengan bercak darah di bajumu itu?! Apa kau berkelahi?! Apa yang kau lakukan ha?!" Dan baru saja Tsukishima ingin melepaskan sepatunya, sang kakak datang dengan beragam pertanyaan.
"Teman-teman mengajakku bermain selepas berlatih voli, dan ini bukan bercak darah, ini adalah percikan cat merah yang tak sengaja ditumpahkan Yamaguchi, lagipula ini tak berbau amis kan." Ucap Tsukishima yang berbohong.
"O-oh... Begitu... Baiklah sebaiknya kau membersihkan diri dan makan malam." Ucap kakaknya.
"Tidak usah kak, pelatih tadi mentraktirku bakpao daging, dan aku masih kenyang." Sahut Tsukishima lalu berjalan melewati kakaknya.
"Kei... Tanganmu kenapa hanya dimasukkan kedalam saku celanamu dari tadi?" Tanya kakaknya curiga.
"Tanganku kotor, dan bisakah kakak tidak bertanya terus? Aku ingin langsung istirahat." Jawab Tsukishima.
"Baiklah... Selamat malam..." Ucap kakaknya.
Kakaknya... Ahh... Mari kita ganti kata kakaknya menjadi namanya yaitu Tsukishima Akiteru. Yah... Akiteru adalah kakak laki-lakinya Kei(Tsukishima Kei). Akiteru sebenarnya sedikit curiga dengan Kei, tapi ia membuang perasaan curiganya sekarang, yang penting adiknya sudah pulang kini...
FLASHBACK OFF
"Hahh... Lebih baik aku tidur dan berharap saat bangun semoga saja semua ini hanya mimpi..." Keluh Tsukishima.
. . . . . . . . . .
"Ughhh mana sih website nya?!" Kesal Nishinoya sambil berkutat dengan komputernya.
"Hanya dia yang selamat...?! Siapa namanya tadi...?!"
"Kunimi kalau tidak salah."
"Kunimi yah... Bukan kah itu nama pemilik website yang sempat aku baca...?" Gumam Nishinoya.
"Ahh! Ketemu juga!" Teriaknya.
"Hahh?! Apa-apaan ini?! Kenapa hanya ada cara untuk melakukan ritualnya saja?! Apakah website ini tidak mau memberikan info yang lain?!" – Batin Nishinoya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu!! vers. Corpse Party II [END]
Horror[DALAM TAHAP REVISI] BOOK KEDUA DARI BOOK PERTAMA YANG BERJUDUL "Haikyuu!! Vers. Corpse Party". Disarankan membaca book yang pertama dulu, agar para readers tidak kebingungan dengan alur ceritanya. • • • Hampa, itulah perasaan yang sekarang dirasaka...