"Akkhhh kepalaku..." Gumam Iwaizumi sambil memegangi kepalanya, kemudian ia bangun dan melihat kesekitarnya.
"Tu-tunggu?! I-ini...ini dimana?! Di-dimana yang lain?!" Tanya Iwaizumi yang panik.
Iwaizumi pun melihat keberbagai sudut dan melihat teman-temannya dalam keadaan pingsan. Ia pertama menghampiri Matsukawa, karena jarak ia dengan Matsukawa lah yang paling dekat.
"Matsukawa?! Matsukawa?! Bangun oi!!" Ucap Iwaizumi sambil mengguncang tubuh Matsukawa.
"Hoaammm~ Apakah sudah pagi~?" Gumamnya kemudian duduk.
"Ehh? Iwaizumi...ini dimana?! Kenapa gelap sekali?!" Tanya Matsukawa ketika sudah dalam keadaan sadar.
"A-aku tak tau, tiba-tiba saja kita semua berada disini." Jawab Iwaizumi.
"Kita semua?! Mana yang lain?!"
"Itu mereka." Ucap Iwaizumi lalu menunjuk teman-teman mereka yang pingsan.
"Astaga... Bagaimana ini... Aku akan bangunkan Oikawa, kau coba bangunkan Kindaichi." Ujar Matsukawa.
"Baiklah."
"Oikawa! Woy Oikawa! Bangun!" Ucap Matsukawa lalu menarik tubuh Oikawa hingga ia terduduk.
"Hee~ Apaan sih Matsun~" Gumam Oikawa.
"Buka matamu!! Kita dalam masalah besar!!" Ucap Matsukawa.
Oikawa lalu membuka matanya, ia terkejut karena keadaan ruangan itu sangat gelap, dan penglihatannya juga kabur.
"Mat-matsun... Ini terlalu gelap untukku... Apakah kau melihat atau menemukan kacamataku?" Pinta Oikawa.
"Sebentar." Matsukawa kemudian melihat kesekitarnya, dan Bingo! Dia menemukan kacamatanya Oikawa.
"Ini! Cepat pakai!" Ujar Matsukawa, Oikawa lalu memakainya.
"Tunggu?! Ini dimana?! Bukankah tadi dikelas sedang terjadi gempa lalu lantainya runtuh dan...-" Ucap Oikawa yang menggantungkan kalimatnya.
"Mungkin saja karena itu." Sahut Matsukawa.
"Wahh... Sepertinya ritual itu berhasil..." Sahut Kindaichi.
"KIN-KINDAICHI?!" Teriak Oikawa dan Matsukawa yang terkejut.
"E-ehh maaf maaf, aku tak bermaksud mengejutkan kalian..." Ucap Kindaichi.
"Mana Iwa-chan?" Tanya Oikawa.
"Dia sedang membangunkan Hanamaki-san." Jawab Kindaichi.
"Oh itu mereka, Hanamaki sudah sadar tuh..." Sahut Matsukawa sambil menunjuk kearah Iwaizumi dan Hanamaki.
"Mana Kuni-"
"HHAAAAAA?!?!"
*
*
*
KUNIMI POV
Apa apan semua ini, kenapa semuanya gelap.
Tunggu dulu...aku ini dalam keadaan sadar atau tidak sih?!
"Apakah kau baik-baik saja?"
Tunggu dulu, siapa itu?!
"Kenapa kau datang ke tempat ini? Apakah kau tau, siapapun yang datang kesini, maka ia tak akan pernah kembali ke tempat asalnya."
Ha?! Apa maksudnya?
Tunggu apa yang ada dileherku?!
I-ini tangan seseorang?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu!! vers. Corpse Party II [END]
Horror[DALAM TAHAP REVISI] BOOK KEDUA DARI BOOK PERTAMA YANG BERJUDUL "Haikyuu!! Vers. Corpse Party". Disarankan membaca book yang pertama dulu, agar para readers tidak kebingungan dengan alur ceritanya. • • • Hampa, itulah perasaan yang sekarang dirasaka...