Aoba Johsai (Bonus Chapter 4)

427 68 18
                                    

"HANAMAKI-SAN?!?!"







"Hei~ Bermainlah denganku... Jadilah mainanku..." Ucap sosok yang memukul Hanamaki.

"Sial! Kenapa dia harus memukul di bagian kepalaku?!" – Batin Hanamaki.



DUAGHH!!



"Ku-kunimi...?"

"Ughh..."

"A-apakah dia sengaja menendangku menjauh dari Hanamaki-san...?" – Batin Kunimi.

"Yah... Kalian sudah melihatku dengan kembaranku yang sebelumnya kan... Tentu saja... Pasti sangat menyakitkan yah melihat teman kalian terpenggal di depan mata kalian... Oh aku lupa, perkenalkan namaku Osamu, Miya Osamu... Aku akan membawa kalian menemui teman-teman kalian yang telah pergi~" – Osamu.

"Pergi kau sialan!!" Ucap Hanamaki yang mencoba melawan.



CRAKK!!



"Akhh...!"

"Hora... Jangan melawan seperti tadi, lihatlah...aku sampai menusuk lenganmu kan..." – Osamu.



DUAGHH!!



BUGHH...!



BUGHH...!



BUGHH...!



"Haha~ Bagaimana?" Osamu menendang tubuh Hanamaki dan memukulnya terus.



BUGHH...!



BUGHH...!



BUGHH...!



"Are~? Apa kau sudah kehilangan kesadaran saat aku memukuli kepalamu barusan?" – Osamu.

"MENJAUH KAU DARI HANAMAKI-SAN!!!"



DUAGHH!!



Kunimi menendang tubuh Osamu hingga terpental dan menjauh dari Hanamaki.

"Hanamaki-san?! Hanamaki-san?!"

"Sial! Kepalanya mengeluarkan banyak darah!" – Batin Kunimi saat memeriksa keadaan Hanamaki

"Ku-kuni...mi..."

"Kau masih sadar ternyata! A-ayo kita pergi–"

"JANGAN MENGGANGGU KAU!!"



CRAKK!!



DUAGHH!!



"Akhh! Bahu ku..." Gumam Kunimi saat dirinya ditendang dan ditusuk di bagian bahu oleh Osamu.

"Jauhi... Adik... Kelasku!!"



BRAKK!!



"Wohh~ Kau masih bisa berdiri dan mendorongku ternyata~" – Osamu.

"Sial! Aku sudah tak kuat lagi berdiri! Kepalaku berdenyut terus! Kurasa sebentar lagi aku akan kehilangan kesadaranku sepenuhnya! Apa yang harus aku lakukan?" – Batin Hanamaki.

BRUKK!!

"Loh? Kenapa kau terduduk? Sudah tidak kuat yah? Apakah kau mau menemui kedua temanmu yang itu?" – Osamu.



Haikyuu!! vers. Corpse Party II [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang