Chap 5 : Kembali

777 125 50
                                    

"KAGEYAMA, HINATA AWASSS!!!"

BRAKK!! BRAKK!! BRAKK!!



BUGHH!!

"Akhh..."

"Ughh..."

"ASAHI-SAN?!" Teriak Nishinoya, Hinata, dan Kageyama serempak saat melihat Asahi tertimpa reruntuhan gempa barusan. Sebenarnya yang terkena reruntuhan itu adalah Kageyama dan Hinata, namun Asahi menyelamatkan(mendorong) mereka berdua.

"A-Asahi-san! Bertahanlah sebentar!" Ucap Nishinoya sambil membantu Asahi keluar dari reruntuhan tersebut.

"A-aku tak apa Nishinoya..." Ucap Asahi.

"Hi-hinata? Kau tak apa?" Tanya Kageyama.

"A-aku baik-baik saja, kau bantu saja Asahi-san." Jawab Hinata.

"Baiklah."

"Asahi-san, tahan sebentar." Ucap Kageyama yang juga membantu Asahi.

"Hee~ Kalian mau pergi yah...?"

DEGG!!

"HII!! APA YANG-"

BRAKK!!

"Boge! Jangan berjalan dulu! Kakimu masih terkilir! Tunggulah sebentar!" Ucap Kageyama yang melihat Hinata terjatuh.

"Ma-ma-maaf..." Ucap Hinata lirih.

"Itu hanya pemikiranku saja kan...? Ahaha iya aku pasti berpikir yang aneh-aneh..." – Batin Hinata.

"Hahh... Terima kasih..." Ucap Asahi saat terbebas dari reruntuhan itu.

"Asahi-san...? Kau tak apa? Kau masih bisa berjalan kan?" Tanya Nishinoya.

"Ya aku tak apa dan aku masih bisa berjalan, hanya saja sepertinya tangan kiri ku terkilir, ta-tapi itu bukan masalah kok..." Jawab Asahi dengan senyum canggungnya.

"Hahh... Syukurlah..." Gumam Nishinoya.

"Hee~ Kalian mau pergi yah...?"

DEGG!!

"...?!"

"AKKHHH SIAL SIAL SIAL TERNYATA ITU BUKAN PEMIKIRANKU...!" – Batin Hinata.

"SI-SIAPA ITU?!" – Batin Kageyama.

"A-aku tidak salah dengar kan?!" – Batin Asahi.

Nishinoya hanya terdiam setelah mendengar suara bisikan barusan, badannya bergetar, pikirannya mulai kacau, ia benar-benar takut sekarang.

"Jangan lagi! Jangan lagi! Jangan lagi!" – Batin Nishinoya.

"Oi boge, naiklah." Ujar Kageyama yang membungkuk di depan Hinata sekaligus memecahkan keheningan yang melanda mereka.

"A-ah baiklah." Sahut Hinata.

"Emm... Ayo kita segera pergi dari sini..." Ucap Asahi.

"Ya." Sahut Kageyama.

"Oh... Apakah kalian tersesat?" Tanya seseorang yang tiba-tiba muncul dibelakang Nishinoya. Nishinoya yang terkejut pun refleks membalikkan badannya hingga ia mundur beberapa langkah.

"Ee? Siapa kau?" Tanya Hinata.

"Aku sama seperti kalian yang terjebak di tempat ini." Jawabnya.

Haikyuu!! vers. Corpse Party II [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang