Toxic Relationship

1.1K 21 2
                                    

Toxic Relationship adalah suatu hubungan yang tidak sehat. Bisa dalam hubungan pertemanan, keluarga, atau bahkan percintaan.

Kita akan bahas tentang toxic relationship dalam hubungan percintaan :

Toxic Relationship dalam percintaan.
Pasalnya saat ini banyak sekali pasangan yang terlihat menunjukan perhatian lebih dan mengatur aktifitas pasangannya. Namun berujung pada sifat posesif yang sebenarnya itu adalah tanda bahwa pasangan tersebut berada pada Toxic Relationship.

Terkadang membedakan Toxic Relationship dengan rasa sayang tulus memang sedikit sulit. Terlebih jika hubungan yang sudah terjalin sudah cukup lama. Maka perbedaan antara sayang yang tulus dan Toxic Relationship sudah lagi tak terlihat jelas.

Toxic Relationship sejatinya merujuk pada suatu hubungan yang tidak sehat, yang ditunjukan dengan beberapa perilaku "menyimpang" yang dapat merusak kondisi fisik dan menyakiti perasaan sendiri maupun pasangan.
Maka dari itu, hubungan yang berada dalam lingkaran Toxic Relationship biasanya didominasi oleh perasaan cemburu dan rasa memiliki yang berlebihan, hingga perasaan selalu direndahkan yang akhirnya berujung pada kekerasan. Baik kekerasan verbal, fisik dan psikologis.

Padahal, suatu hubungan seharusnya berjalan dengan baik, yang ditandai dengan perilaku-perilaku sehat, seperti saling menghormati, perhatian, menunjukkan rasa kasih sayang, menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing pasangan dan lain sebagainya.

Toxic RelationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang