Happy reading guys
Luv💚🐢🍃
Jangan lupa vote terlebih dahulu.
Aku bakalan upload 3part sekaligus hehe______
"Dia gak mau Bima. Dari tadi udah gua ajak terus pas selesai pelajaran bu Asna." Sahut vee sambil mengecek lagi suhu badan Naya.
"Tambah panas Bim!!" Vee pun langsung kaget dan memandang ke arah Bima.
Naya yang udah pusing gak ketulungan itu pun hanya bisa diam saja. Gara-gara dirinya kelas jadi hebohh. Bahkan ada yang sampe lapor ke Rei dan Tanisha.
"Telpon Aldo gih Vee. Tanya dulu cewenya mau digimanain ini. Tar kalo gua yang gendong ke uks si Nayanya yang kena damprat." Kata Bima lagi.
"Tuh hpnya dikolong meja Vee" tunjuk Dewi yang dari tadi sudah berdiri disamping Bima dan berhadapan dengan Naya sambil mengelus-ngelus kepala gadis itu agar tak terasa sangat pusing.
Velin pun langsung menelpon Aldo.
"Kamu kenapa sayang?"
"Ini gua velin Al temen sebangku Naya. Cewe lo pingsan nih kayanya, Bima niat gendong ke uks biar Naya cepet ditanganin."
"Jangan ada yang sentuh dia! Gua kesana.".
"Ck. Sekolah lo sama sekolah kita tuh lumayan jauh ya. Kalo cewe lo mati gimana anjirr." Sungut Vee begitu saja.
"Pokonya jangan ada yang sentuh dia apa lagi cowo! Gua otw."
Tut.
"Sialan nih cowo anjirr, gak bisa ngerti situasi banget si." Guman Vee masih mampu terdengar oleh Bima dan Dewi.
"Posesif banget deh pacarnya si Naya. Heran gua." Kata Dewi sedikit kesal.
Naya yang sudah tak sadarkan diri hanya mampu pasrah atas keegoisan pasangannya.
Brak.
Pintu kelas kebuka dan ternyata itu Rei dan Tanisha.
"Vee kenapa dia? Beneran pingsan?" Tanisha mengecek keadaan Nayaa.
"Iyaaa sha, soalnya dari tadi dia diem aja gak respon." Jawab vee mulai panik.
"Gendong bim bawa ke uks. Tolong." Suruhan Rei membuat Bima jadi bingung, salah-salah bisa gawat kalo ketauan Aldo dia menggendong pacarnya. Kalo marahnya ke Bima sih its ok Bima gak masalah tapi kalo ke Nayanya juga kan kasian.
"Lo budek Bim?" Pertanyaan Tanisha membuat Bima tersadar dari lamunannya.
"Tapi tadi vee udah telfon Aldo katanya jangan ada yang nyentuh Naya." Jawab Bima.
"Sinting banget sih. Udah lo bawa nih dia biar gua nanti yang ngomong. Kalo anak orang mati gimana ha?" Setelah mendengar ucapan Rei, Bima akhirnya memberanikan diri untuk menggendong Naya.
Bima menggendong Naya menuju ke uks, diikuti Rei Tanisha dan Ve dibelakangnya. Setelah merrka melewati lorong lobby, Aldo muncul dengan nafas ngos-ngosan karna berlari dari parkiran.
Aldo hanya menatap Bima tajam. Semuanya tegang. Termasuk Rei, dipikir Aldo akan telat datang kesekolah ternyata dia secepat itu sampe kesini.
"Biar gua yang bawa keuks." Kata Aldo dingin.
Bima akhirnya menyerahkan Naya ke gendongan Aldo.
"Dan lo, masih berususan sama gua!" Setelah mengatakan itu Aldo bergegas membawa Naya ke uks.
"Bim nanti gua yang ngomong sama Aldo karna gua yang nyuruh lo, gua yang tanggung jawab." Rei jadi khawatir akan Bima yang terancam.
"Ok Rei. Tapi kalo dia gak terima alesan lu, ya gua gapapa ko asal dia gak ngelampiasin cemburunya ke Naya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic Relationship
Teen FictionCover by : ig @tonggeretreborn Menjalani hubungan dengan seseorang yang posesif itu bisa jadi adalah salah satu tanda toxic relationship. Hanya saja yang sedang menjalaninya tidak merasakan bahwa hubungannya sudah tidak sehat. Mampukah mereka bert...