Warning !!
Area 🔞🔞🔞🔞
Jangan salah lapak !!
Anak kecil jangan mampir yee..
Dosa tanggung sendiri, dosa gue udah banyak soalnya..Jangan lupa tinggalin jejaknya wankawan.💜💜💜
Happy Reading
BXB
YOONMIN
YOON!TOP
MIN!BOT
🔞
RATE M
Non baku.🔞🔞🔞
"What ?! Seru park jimin pada ketiga temannya yang hanya tertawa melihat betapa frustasi nya jimin sekarang. "Lu gak budeg ya jim, gue gak mau ngulang" bales kim seokjin. Sedangkan taehyung sama jungkook lagi asik bucin.
Jimin ngeremes rambutnya frustasi "lo lo pada tega ya ngejerumusin temen sendiri". Seokjin muter bola matanya jengah "gak usah sok suci deh lo hyung" sahut jungkook disela kunyahannya. "Tae lo temen jiwa gue kan?bantuin gue ya pliss" jimin ngeraih tangan taehyung yang langsung di pukul pake sendok sama jungkook.
"Gak usah sentuh-sentuh bebeb gue, udah sono jalanin hukumannya" jungkook kesal pacarnya dipegang. "Gini aja, gue kasih pilihan lain deh, karena gue lagi baik" seokjin natep jimin "gak usah ngadi-ngadi ya lo hyung" jimin punya firasat buruk ngomong-ngomong.
"Lo pilih ngewe sama si cupu apa ngewe sama taehyung" jimin ngelempar kulit kacang di meja kearah seokjin "bangsat lo hyung! Yang bener aja sih" jimin ngomel. "Awas aja ya kalo hyung pilih ngewe sama bebeb gue! Ancem jungkook. Taehyung cuma ketawa ngelihat pacar sama soulmate nya adu bacot.
🔞🔞🔞
Jimin masuk ke kelasnya prof choi bareng seokjin, pas mau masuk ada orang yang mau keluar kelas akhirnya mereka senggolan "lo ya udah punya mata empat tetep aja jalannya gak bener! Kenapa gak sekalian buta aja sih! Jimin marah-marah sama orang yang senggolan sama dia.
Namanya min yoongi anak kesayangan para dosen, pinter banget, hobinya baca buku sama nongkrong di perpus. Gak pernah ngobrol sama anak lain alias gak ada yang mau bertemen sama dia.
"Ma-maaf, aku gak sengaja bener" yoongi ngebungkuk "awas! Gue mau lewat" jimin ngedorong bahu yoongi sampe yoongi hampir jatuh untungnya seokjin nahan badan kurus yoongi "ma-makasih" yoongi bungkuk ke seokjin yang malah ngehela nafas " lo jadi cowo kok lemes banget sih,heran gue" seokjin nyusul jimin setah selesai ngomong.
Prof choi masuk dan kelas langsung hening, prof choi salah satu dosen yang galaknya minta ampun. Sekali buat masalah jangan harap tenang selama ikut mata kuliahnya.
"Untuk tugas kali ini, saya akan membuat kelompok. Jadi jangan protes" prof choi ngebuka buku absen dan nyebutin nama-nama yang bakal satu kelompok. "Kim seokjin sama kim junmyeon". Jimin noleh ke arah seokjin dengan muka bete nya "park jimin sama min yoongi".
Jimin nganga kaget, dia gak habis pikir kenapa bisa dipasangin sama yoongi. "Kaya nya semesta ngemudahin jalan buat lo jim" bisik seokjin sambil nahan ketawa. Jimin ngusap wajahnya frustasi.
"Minggu depan dikumpul, jangan sampe telat. Park jimin jangan nyusahin murid kesayangan saya. Awas kamu! Ancem prof choi. Jimin decak kesel sambil ngeliatin prof choi yang keluar dari kelas.
"Jim, disamperin tuh" bisik seokjin ,jimin yang lagi telungkup bodo amat sampe ada suara yang manggil dia "jimin, bisa ngerjain tugasnya kapan? Yoongi genggem tali tasnya kenceng banget. Jimin negakin badan terus natep males yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOJAR EL CHURRO - YOONMIN
Short StoryVersi AU nya cek aja di twt nya @.chimmy_chimmm warning !! 🔞🔞🔞🔞 jangan salah lapak dosa ditanggung sendiri. isi nya cuma ngewe doang. bxb yoonmin vkook namjin