"Cinta?, apa itu cinta?, suatu hari kau akan mengetahuinya".
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
" Dan pada akhirnya gw datang terlambat lagi kesekolah ". Ujar Clara.
gw berjalan menyusuri koridor yang sepi, ingin menuju ke kelas, tapi....belum sempat melangkah masuk ke kelas, gw auto diseret ke BK, oleh siapa lagi kalo bukan bu Indah, yang killer nya minta ampun, tapi gw bomat, udah biasa.
"Clara!, kenapa kamu telat lagi?, udah berapa kali kamu telat!?". ujar tu guru dgn suara yg nyaring.
"La ela bu, sans aja kali gk usah teriak-teriak juga, saya kan cuma telat masuk kelas, bukan mau bunuh orang bu..." kata gw sambil ,asang watados gw.
"kamu, jawab terus dari tadi ya!". ujar tu guru.
"klo saya diam aja, gak seru nanti bu". kata gw sambil nahan tawa.
"kamu lari keliling lapangan 5 kali". ujar tu guru sambil nunjuk2 lapangan.
"apa boleh buat lari aja deh gw".
"oke bu, by". kata gw sambil nadahi tangan gw, terus lari menjauh.
"Clara..Clara...". dalam hati tu guru.
Setelah 5 menitan lari2, gw auto ke kantin, beli minum sumpah haus bet dah .
habis selesai minum gw langsung ke rooftop, biasa bolos.
jujur gw gak ada teman dekat di sekolah ini, gw selalu mengisi kehidupan gw dengan kesendirian, di sekolah.
gw punya rahasia siapun gak tau apa rahasia gw, yaitu gw ketua dari "Genk Thunder Killer". genk itu terkenal dengan cara membunuhnya yang sadis, secara perlahan, sampai target nya sekarat. gk ada yg tau siapa sebenarnya ketua genk thunder killer, hanya anak buah gw aja yg tau.
gw mempunyai sifat dingin, dan suka membunuh kek gini, gara waktu dulu mamah gw pernah dibunuh dihadapan mata gw sendiri, untung papah gw sempat manggil polisi, jadi ditangkap tu orang hukum mati.
sejak hari itulah sifat gw jadi dingin, dvn tertarik akan hal psikopath.
oke ceritanya si Clara langsung pulang ke rumah karena males.
Skip di rumah
" Loh anak papah udah pulang cepat banget, pulangnya". ujar papah gw sambil ngelus-ngelus rambut gw.
"iya pah, Clara males, jadi pulang aja". kata gw gak semangat.
"kamu itu kebiasaan bolos terus, papah akan sewa bodyguard untuk kamu".ujar papah gw dan berhasil buat gw kaget.
"apa?!, pah Clara gk mau ada bodyguard, Clara bisa jaga diri sendiri kok." kata gw meyakinkan papah.
"gk!, pokoknya besok nanti besok bodyguard itu akan datang, dan kamu kesekolah berangkat sama dia". ujar papah gw tegas, dan gw gk bisa nolak lagi.
"terserah papah aja". kata gw dan gw auto masuk kamar.
"papah tau kalo kamu gk suka, tapi ini demi kebaikan kamu, dan papah akan memberitau kamu jika waktu nya sudvh tepat".
"hayo tebak papahnya Clara mau kasih tau apa ke Clara?". author.
Dikamar Clara
"seandainya papah tau klo aku ini ketua dari Genk Thunder Killer,papah gk akan nyewa bodyguard buat gw, tapi klo papah tau klo gw ketua dari Genk Thunder Killer, bisa2 gw dikurung dalam kamar selama setahun gk boleh kemana-mana, bisa mati gw".
"tapi apa boleh buat, gw harus nurutin aja apa kata papah gw".
keesokan harinya
gw udah mandi, terus siap2 pake baju sekolah laknat, entah angin apa yg menerjang gw, sampe2 gw bangun pagi kekgini, gk kayak biasanya telat mulu.
gw langsung kebawah menuju ruang tamu, yah kata papah gw si bodyguard itu bentar lagi datang.
"eh Clara sini duduk dulu". ujar papah gw". sambil nepuk2 sofa.
"iya pah".kata gw terus duduk di sofa dekat papah gw.
Tok...tok...tok...
Suara ketokan pintu terdengar jelas diruang tamu, yah pasti yang datang si bodyguard itu.
"ya silahkan masuk". ujar papah gw.
Dan bodyguard itu pun masuk, terlihat parasnya cogan, badanya tinggi, putih, hidungnya pun mancung, dengan kata lain sempurna.
kalo gw sih biasa-biasa aja liatinya, bomat saya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
oke sampai sini dulu ceritanya :)
jangan lupa kasih vote, komen dan follow aku yah:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And Bodyguard (On Going)
Teen FictionClara dia seorang bad girl di sekolahnya, berapa kali keluar masuk bk, dan dia mempunyai rahasia, siapapun tidak tau rahasia itu, kecuali Sahabat-nya. Pada suatu hari papahnya mengirimkan Bodyguard untuk nya. Dan pada hari itu lah Clara sangat terga...