Written by: @crsytalrosess◐◐◐
" Injunna~ maafkan aku"
Titt!
" Hah hah"
Pemuda manis itu tampak menetralkan detak jantungnya yang bertalu cepat. Mimpi itu lagi, mimpi itu selalu menghantui pemuda manis itu.
Itu bukan mimpi sembarangan, itu adalah sebuah kenangan yang sangat menyedihkan bagi pemuda manis itu.
Kenangan saat kekasih tercintanya meninggalkannya untuk selamanya.
Huang Renjun... Pemuda manis itu melirik kearah sebuah bingkai foto yang terpajang rapih di atas meja nakas di samping tempat tidurnya.
Renjun mengambil bingkai foto itu dengan hati-hati, dengan perlahan tangan mungil itu mengusap sebuah foto yang terpasang di dalamnya.
Di dalam foto tersebut terdapat dua orang sepasang kekasih yang tampak tersenyum sangat cerah.
Tes!
Tetesan air mata perlahan membasahi bingkai foto itu.
" Aku merindukan mu Daegang ahh~" Renjun memeluk erat bingkai foto itu.
◐◐◐
" Yakk! Huang Renjun! Kenapa kau tidak datang ke cafe itu Hah?! Kau tau, Hyunjin sudah menunggu mu disana" Pemuda Tan masuk dengan tidak santainya ke kelas si pemuda manis.
Renjun memutar bola matanya malas, " Aishh, Yakk Lee FullSun Haechan! Sudah ku katakan aku tidak tertarik dengan kencan buta tidak berguna itu!"
Haechan melototkan matanya marah, tangan Tan itu menjitak pelan kepala mungil milik teman seperpopokkannya. " kau tuh ya. Aku tuh merencanakan kencan buta dengan pemuda-pemuda tampan itu untuk mu dasar Bodoh! "
Renjun menepis tangan sahabatnya, " kan sudah ku katakan tidak perlu. Kau nya saja yang ngeyel" Cibir Renjun.
Haechan menghela nafas kasar, " aku melakukan ini agar kau melupakan Daegang, Injun ahh~ " Haechan menatap frustasi Renjun yang melanjutkan kegiatan menulis nya.
" aku tidak ingin kau bersedih terus" Lirih Haechan.
Renjun menghentikan kegiatan menulis nya, pemuda manis itu menghela nafas pelan.
" Terimakasih karna sudah mengkhawatirkan ku Haechan. Tapi... Daegang tidak akan pernah bisa tergantikan oleh siapapun "
Haechan hanya bisa menatap miris sahabat kecil nya.
Na Daegang... Pemuda tampan dengan rambut brownnya itu adalah kekasih dari pemuda manis berkelahiran Jilin-... Huang Renjun.
Mereka sudah menjadi sepasang kekasih sejak mereka masih duduk di bangku kelas 1 SMP.
Hubungan mereka sangat langgeng, pasangan itu jarang berselisih. Karna Daegang adalah sosok yang mengalah, beda dengan Renjun yang keras kepala.
Daegang dengan sifat pengalahnya dan lembutnya yang membuat hubungan mereka langgeng.
Tapi sayang, Tuhan berkata lain. Daegang di diagnosa memiliki penyakit Kanker otak dan Leukimia. Penyakit itu yang membuat cahaya dan keceriaan dari diri seorang Na Daegang perlahan-lahan meredup.
Di depan Renjun, keluarga nya, dan teman-teman nya ia masih menunjukkan senyum hangat dan cerianya, beda halnya saat hanya tinggal tersisa dirinya. Daegang selalu Melamun, menangis sendiri, dan merasakan sakit karna penyakit yang di deritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Universe - JaemRen Story 🌿
Fanfiction❝We'll search the universe, together with all of our nifty passion.❞